September 29, 2008

priti woman

tebak2an dulu ah..

kenapa bhs inggrisnya wanita itu woman?
jawaban: karena waktu adam pertama kali liat hawa, dia berkata " woooo... maannnn"

okeh. jayus.


well, liburan lebaran itu selalu jadi liburan paling melelahkan buat orang rumah, karena asisten pada mudik. otomatis kerjaan rumah yg seabrek2 itu harus dikerjain sendiri. tiap orang dapet jatahnya masing2. pagi ini aja, dari bangun udah dapet pesan cinta dari nyokap: jangan lupa ya, jatah kamu nyapu atas!
yah untungnya gw ini anak yang berbakti kepada bangsa dan negara *apa sih*


dipikir-pikir satu dua tiga,
jadi cewe itu ternyata bebannya berat yah. ngeliat nyokap gw aja kadang2 gw ga habis pikir, adaa aja hal yang harus dikerjain. ya masak lah, beresin rumah lah, nganterin gw lah, belanja, ngurus ini-itu, dll dst. banyak bgt kerjaannya. gw liatnya aja sampe pusing.

uda gitu kadang nyokap gw suka ajaib.. kadang2 jam 11 malem berhasrat pengen masak. -_-". pernah satu kali, jam setengah 12an, dia pengen bikin risol.. gw lgs nyeplos.. "plis deh ma, jangan gila deh. iseng banget. ini udah malem banget gitu.." trus balesannya apa coba? "abis tiba2 pengen sih.." gw lgs memasang ekspresi wth..

tiba2 terlintas juga di pikiran gw. gw bakal jadi ibu2 yg kayak apa ya nantinya? apakah ibu2 arisan atau ibu2 bersasak tinggi? ato jadi ibu2 gosip? ato ibu2 gila?? ato malah jadi bapak2? *nggak mungkin abis* hwhw

secara gw nggak kayak nyokap gw yang sering tidur subuh bangun pun subuh. gw tidur subuh sih bisa bangun subuh hari berikutnya. hahhaa *hiperbol*
masak pun tak bisa.. cuma masak aer sama mie instan aja. masakan yg pernah gw bner2 bikin sendiri dan orang lain nggak keracunan kayaknya cm spaghetti. hwhwhw
trus. baru ngepel seluruh rumah aja besoknya masuk angin... eh salah ding.. itu sih waktu banjir dadakan gara2 kamar oma gw ambrol di rumah gw.. hwhwhw (jelas aja. ngepelnya dari siang sampe sore non stop)
kebayang deh gimana capenya para ibu2 RT yg emang full timer. nyapu ngepel nyuci nyetrika masak ngurus anak belom lagi kalo anaknya liar.. ngebayanginnya jadi ngeri.. -_-"

berarti ibu2 itu hebat abis yah.. ahhaha.. i love you mom!!



ah anyways. ada gambar sensual nih :P

seksi kan gue?? iya kan?? iya doong?? bener kan?? bener dong??


hehe. tuh lys picnya gw upload.. hehe. seneng kan lo?
sebenernya sih ini foto lama. waktu dulu disuru survey di pasaraya grande. pas lagi keliling2 gw menemukan patung asoy ini. trus entah kenapa gw tiba2 teringat sindi. "si sindi pasti suka ni patung. hahahha"


oh ya, barusan abis bongkar2 folder mp3 di komputer, trus nemu lagunya mcfly- all about you
i used to LOOOOVE this song.. dah lama bgt ga dengerin.. heheheh.. clipnya juga lucu. liat disini

udah dulu ah..
off to the next post!

1 comments:

pandaliar said...

eh,, mencemari nama baik gw loh... ahahahah~
although gw ga nemu tu patung seksi pada akhirnya.. hiks