September 22, 2008

ga penting sih

siang2 bolong baru pulang dari kampus abis blogwalking ke blog tetangga sambil ngemil kacang.. trus sampe di blog xenia dan kebetulan di post terakhirnya nongol poto gw nan eksotis..

photo and edited by xencrut


sebenernya sih foto lama yg nggak penting. gimana mau penting? foto di pinggiran pantai, pake celana kolor ama hoodie di pagi2 buta sambil bertolak pinggang. muka pun tak terlihat. dipoto oleh fans gw. *ditimpuk batu sama xenia* hahaha. tp setelah di edit2 ama xencrut, jadinya lutju juga setelah diliat2. hehehhee.

jadi pengen ke anyer lagi..

anyways. kmaren gw dikasih link blog yg cukup menarik. cocok bgt buat dibaca2 kl lagi stress bikin tugas. lumayan lah bisa bikin ketawa. hehehe..check it out


cabut dulu ah.. laper gw..


-tambahan-
ini gbr bentjong yg bakal muncul di tugas MRG pertama gw. enjoy! :)



1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

OMG!! apa itu apa apa apa...

bencong six pack...

ckckckck....