September 15, 2008

life's unfair, deal with it ce!

sepertinya kesabaran gw lagi bener2 diuji deh.
hari ini gw ketiban sial mulu.. well, lebih tepatnya dr kmaren malem.

jadi ceritanya begini..

kemaren malem gw dengan khusyuk dan riang gembira mengerjakan tugas html. ditengah jalan sempet kepentok masalah2 yg penting penting nggak. tanya kiri tanya kanan deh akhirnya..
lagi asik2nya berkutat, tiba2.. PLN memberikan diskon biaya listrik (baca: MATI LAMPU) sialnya, gara2 beberapa hr yang lalu ups gw error, dan mengeluarkan bunyi2an yg annoying all the time, pokoknya eror bgt deh.. jadi waktu itu dicabut sama bokap gw. untungnya kerjaan2 gw itu baru aja gw save ke flashdisk. dan actually, gw lupa nyimpen di komp.
dengan agak gondok karena lagi nanggung, akhirnya gw pindah ke kamar, nyolong leptop bokap.
dan ngerjain sambil gelap2an. baru juga nyalain leptop, tiba2 lampunya nyala.. yaudah jadinya gw pindah lagi dong ke depan.. lanjuutt..
gak lama kemudian.. lagi2 PLN baik hati, ngasi diskon lagi. gila gondoknyaaa ampun2 deh.
demi menenangkan diri, gw memanjakan diri gw dengan segelas susu coklat. *coklat emang temen paling oke di segala situasi, i laff yu chocolateee...*

ehm2. lanjut.
lagi2 diskonnya gak penting. gak lama kemudian dia nyala lagi. dan gw pun dengan perasaan yang sudah sangat gondok kembali melanjutkan tugas.. dan finally semuanya selese jam 12. (dari jam 7. bayangkan.. html yang cupu gitu aja kayak punya gw, makan waktu!!) gw senang dan riang seperti anak kecil yang menang lomba makan kerupuk se-provinsi.
setelah memastikan semuanya udah kebuka dan di save di fd, gw pun bercengkrama dengan bantal..

*guling2*


*balik badan*


*guling2 lagi*


anjrit gw gak bisa tidur! html siyal itu terus2an menghantui gw. kucrut!! *inilah akibatnya bikin tugas.. sigh*
setelah beberapa saat memaksakan diri untuk tidur, ya akhirnya tidur juga sih.. entah jam brapa tuh ya.. lagi enak2nya tidur.. alarm hp ade gw yang super-duper-annoying-bahkan-konichiwa-gw-kalah-annoying bunyi! aaarrgghhh~ *liat jam*
aaaaaa... masi setengah enam gitu loooohhhhhhhh~ let me sleep and rest my ass off!!
pada akhirnya sih gw bangun jam 6.10an lah. itu juga gara2 alarm bunyi2 mulu..

abis bersiap2 akhirnya dengan agak riang gembira gw berangkat ke kampus.. baru jalan beberapa meter, gw baru inget lupa bawa hp. (lebih tepatnya, lupa nyolong hp bokap.. hp gw masa tenggang soalnya..) akhirnya balik lagi deh.. trus jalan lagi beberapa meter, ada anak kecil lagi dijemur.. DI TENGAH JALAN!! astaga alamakjang. gak bisa minggiran dikit gitu?mobil gw kan nggak kuruss.. lagian jemuran juga gak panas gituu.. gw ama nyokap jadi agak dongkol.. beberapa meter kemudian.. ada lagii anak kecil lagi minum susu.. lagi lagi DI TENGAH JALAN!! ya ampuuunn... ini dia nih yang pengen mati konyol. mati gara2 ngedot susu.. ck ck ck..
udah gitu jalanan macet pula! emosi makin menjadi2 deh.. sampe kampus.. emosi udah reda, dan kembali riang gembira.. sampai saat dimana gw mencolok flashdisk gw.. dan.. NGGAK BISA KE DETECT... GHRAAAAAAAAAAAA~~ ingin rasanya daku melempar piring.. tapi.. gak ada piring.. tidak.. tidak mungkin ini terjadi.. tidaakk... tidak hari ini.. tidak dimana tugas gw gak ada backupnya di komputer rumah.. tidaaaaaaakkkkkk!!!!
gw pun tidak menyerah.. coba colok di komputer sebelah... dan sebelahnya lagi.. dan sebelahnya lagi.. pindah ke leptopnya sapi.. pindah ke lab sebelah... balik lagi ke lab... colok lagi..

dan hasilnya.. nihil... hiksss...
akhirnya gw memutuskan.. OKEH.. gw ngulang! dan gw ngulang dengan perasaan tersayat2.. ngulang dengan express.. jadinya yah pas2an.. tp yasudahlah.. lalu gw ngesave di fd gw yg satunya lagi. dengan penuh harap, tentunya. karena fd gw yg satu lagi ini suka jablay. kudu dibelai2 dulu kadang baru bisa ke detect, terutama di mac. entah kenapa gw gak sadar kl gw ga nyimpen file html gw itu di leptopnya sapi. ternyata gw masukin smuanya di fd.
dan ketika mau dikumpul... GRHAAAAA~ dia ERRRRRROOOOOOORRRRRRRR~
*nangis bombay*

asli beneran error, dan harus di format. dan pas gw cek di leptopnya sapi, yang nyisa tuh cuma banner ama backgroundnya doang. file htmlnya nggak ada smua. gw merasa putus asa, gelisah dan gundah gulana, jantung berdebar debar, bibir pecah2 *lho*...
satu2nya jalan sekarang adalah.. menghadap dosen.. pasang muka sedih memelas dan merana..
untungnyaaaaaa.... kak aki sungguh baik hati dan bersahaja.. gw boleh upload tugasnya di binusmaya hari ini..

gw masih berharap fd gw kebaca di komp rumah, supaya gw nggak harus ngulang smuanya lagi.
tapi pas pulang, nyokap ngajak pergi dulu cari kado buat tante gw, plus ke bank bayar uang sekolah.. huhuhuhu...
pas akhirnya sampe di rumah.. gw lgs ngibrit ke dpn komp.. dengan harap2 cemas gw culuk tu fd.. kenyataan emang pahit, dia tetep gak mau ke detect... dengan berat hati.. akhirnya gw mengulang smuanya.. hiks hiks hiks...


i need chocolates now..

and inspiration for MRG...

and a new flashdisk... fd gw akan gw pensiunkan smuanya!! sebeelllll~