September 21, 2008

happy sunday!

halo halo bandung, wahai kawan semua.

jumpa lagi dengan saia, masih di blog yang sama, penulis yang sama, dengan kedodolan yang sama juga.

hari jumat adalah hari libur gw, selain hari minggu. dan salah satu kenyataan pahit yang harus gw terima adalah, di hari libur pun gw harus bikin tugas.

tapi, yang seperti biasa gw lakukan, yang sebenernya gw tau ini kebiasaan buruk, but i can't help it, instead of doing those ASSignments, gw malah bermain dengan riang gembira.
Rencana awal :
kamis malem nyicil dkv/mrg/numed
jumat pagi lanjutin nyicil
jumat siang pergi ntn
jumat sore bikin dkv
jumat malem lenje lenje

but this is what happened.
kamis malem nonton dvd, yang akhirnya gak jadi juga gara2 keterusan chatting.
jumat pagi diajak belanja sama nyokap
jumat siang pergi ntn
jumat sore keliling mall cari kado buat bebe, yg hasilnya nihil dan kaki lecet
jumat malem.. main2 sama ade gw, sampe jam setengah 9 baru sadar dan mulai bikin tugas.


gw ama ade gw emang kalo lagi rukun, bisa kompak gilanya. tp kalo lagi ribut, itu urusan lain.
kebetulan kmaren ini kita lagi rukun banget.. rumah kosong pula. bonyok pergi, PRT pergi tarawih.. jadi tinggal gw berdua sama ade gw, menghabiskan malam panjang yang romantis berdua dibawah sorotan lampu, dan diiringi alunan suara piano yang mendayu dayu.. *najis. ngomong apaa gw*
ehm anyways, akhirnya gw end up malah nyanyi2 gila sama ade gw. mulai dari lagu yang normal, nggak normal, sampe lagu yg maksa. and we came up with an idea: balonku project.
sebenernya cuma iseng2 berhadiah aja sih.. jadi kita membuat lagu balonku menjadi lebih dramatis. hahaha.. gimana caranya? tentu saja kita ganti pake melodi dr lagu2 mellow. hahha..
hasilnya? cacad abis. tadinya sempet kepikiran buat direkam. tp setelah dipikir2, bingung juga mau ngerekamnya pake apaan, dan gw masih sadar diri.
ade gw sih udah biasa nyanyi di paduan suara, dia banci tampil gitu dari TK. lah gw? gw hanyalah seorang penyanyi kamar mandi..

lagi asik2 nyari lagu yg cocok buat balonku ini, gw melirik ke jam.. ANJROT. setengah sembilan malem cuy!! dan tugas gw masih sama sekali belom dibikin..
tugasnya logo diri gitu.. untung bikinnya cepet. hehe and here's mine

maksud hati ingin menonjolkan ceria, tp kesan yang didapet malah sensual, seksi, dan eksotis (dan semokh kalo kata kyo, kucrut lo..)

ah udahan dulu deh. nyokap gw udah wanti2 suru gw tidur.

ciao! off to the next post!

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

bibirnya ngga banget ce.. ckckckck...