September 01, 2008

gigi oh gigi -2nd episode-

so, back from the dentist..
feeling miserable and gigi terasa nyut2an.

so, gak kayak sebelumnya, operasi sore2, kali ini jadwal dokternya penuh. jadi gw disuruh dateng jam 7an aja. tp tak disangka tak diduga.. hari ini rame buangett. 2 jam gw mangkal di ruang tunggu sambil harap harap cemas.. tadinya udah mikir.. oh oke. ini udah malem. operasinya ditunda besok ato lusa aja deh.. tapi ternyata, operasi tetap berjalan.. kata sang dokter: nanggung, udah keburu minum obat. huhuhu. padahal gw agak2 ngarep ditunda tuh operasinya. huhuhu..

masih agak2 trauma dari operasi sebelumnya, tapi apa boleh buat, the show must go on.. once again, gw tetep aja nggak berani melek. boro2 melek, ngintip aja nggak berani.. lagi2 gw hanya mendengar bunyi2an...
*ngiiiiiiiiiing ngiiiiinnnnnnngggg.... kretek kretek kretek... tok tok tok... ngiiiiiiiiiiiiiiinggggg*

tapi entah kenapa, kali ini gw dapet bonus. gw bisa ngerasain ngilunya. ouch! waktu yang pertama sama sekali nggak berasa sakit, kecuali bagian bibir yang keteken2 mulu. gw jadi bersyukur waktu yg pertama gw pilih gigi yg kiri. kl yang kanan duluan bisa2 gw trauma beneran.. sepanjang operasi all i can do is close my eyes rapet2 and pray..
thanks God, semuanya lancar.. sekarang di gusi gw udah nyangsang 4 jaitan.. (ato 5 yah? kayaknya td gw salah ngitung) dan thank God juga sekarang udah nggak gitu ngilu lagi..

dan kali ini gw juga gak lupa bawa giginya pulang. sesuai pesanan ibu cadogi ryuu.. hoohohoho (baik kan gw, lys? ayoh bayar gigi gw sejuta... hohohohoho). tapi fotonya nggak usah gw upload disini yah.. males bgt. hwhwhw..

well then, that's for today.. thanks buat smua yg sudah mendukung saia.. dan sedikit menenangkan hati gw. hehehhe..

2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

bayar gigi loe sejuta??

untuk ggi yang patah pula??

kalo gw ngasi sejuta di kamar mayat gw bs dapet pake rahang2nya segala ce.. atas bawah.. huaha..

ace the great said...

mwahahhaa.. becanda buuuu~

mana mungkin sih gw tega nyuruh lo bayar? mana giginya udah terpecah belah begitu. ahhahaha

gimana nih ngasihnya?