September 01, 2008

on a day like this..

selamat siang bolong menjelang sore...

udara hari ini lagi adem dan enak banget, soalnya diluar lagi abis ujan.. masih gerimis2 mengundang sih.. hwhwhw.. tapi, yang penting adem!
di hari yang sungguh nyaman seperti ini.. betapa nikmatnya jika ada tukang bakso ato tukang bakwan malang lewat.. ato minum teh manis anget sambil makan kue.. yummyyy~
sayangnya.. hari ini sudah mulai memasuki bulan puasa.. yah gw sih nggak ikutan puasa, cuma efeknya, gak ada tukang bakso ato tukang bakwan malang yang lewat.. mau bikin teh males, dan kebetulan lagi nggak ada kue di rumah gw, dan kebetulan juga gw masih kenyang.. hehehe.
ah ya, selamat menunaikan ibadah puasa, bagi yang menjalankannya..

yak, di hari yang cukup indah ini.. lagi2 gw harus kehilangan gigi gw. kali ini jatah gigi bungsu yang kanan. huhuhuhu.. dari kemaren udah dag dig dug dhuer daia deh! walopun udah pernah ngalamin operasi gigi sebelumnya, tetep aja gw agak2 freak out kalo harus ngejalanin lagi. pegelnya itu loh! mangap terus2an.. huhuh. mudah2an kali ini bengkaknya nggak se-ekstrim yang waktu itu.. agak2 males juga minggu depan kuliah dengan pipi bengkak sebelah.. siap2 diketawain abis2an deh sama tmen2 gw. huhuhu.. tapi apa boleh buat deh, semakin cepet semuanya beres, lebih baik.. huhuhuhuhu

oh well, wish me luck..
off to the next post

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

hihihi... bengkak partial...

sini2 mari sini in giginya bwat koleksi saya...