August 29, 2008

english, please?

barusan aja gw buka2 email gw, dan gw menemukan email yang bner2 bikin gw ngakak, bhs inggris ala orang jepang.. well, gw sih yakin ga semua orang jepang inggrisnya jongkok kayak gini. karena seinget gw, tmen sekolah gw dulu, Riki, yang diimpor dari jepang, inggrisnya bagus2 aja.

ini salah satu pic:


dan sebenernya, beberapa saat sebelumnya, gw menerima sms, yang menggunakan bahasa inggris yang nggak kalah juwawa dari gambar diatas :

hai grace,how are u? fine? very sorry, what can i question u? what's the meaning friend for u? honest, sorry, for my job, survey gtu. he9.lg ngapain?


LOL. gw butuh beberapa saat untuk menelaah sms diatas. mejikal sekali bukan?
mudah2an sih sang pengirim ga pernah tau blog gw. (dan gw cukup yakin dia gak tau) tp kl tau dan ga sengaja baca.. maap2 aja yah.. gw nggak ngerti bahasa juwawa..


ah btw. congrats buat nina yang tulisannya sukses dipajang di tabloid star gading (cmiiw, nin)
walopun setelah di alihbahasakan jadi agak2 mejik juga.. ahhaha.. rock on! *chincha lawrah style*




upcoming post : tkh?

5 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

Attention

Dont jumping in elevator.
If u do it, it's gonna be stop..
And u must be locked up...

Terjemahan bebas:

Perhatian

Jangan sedang melompat2 didalem elevator..
Jika u melakukannya, dia akan berhenti...
dan loe pasti udah kekoncian...


bagaimana tuh ce?

Tensai Ryuu-chan! said...

sms dari si "misterius":

hai grace,how are u? fine? very sorry, what can i question u? what's the meaning friend for u? honest, sorry, for my job, survey gtu. he9.lg ngapain?

Terjemahan bebas:

Hai grace, apa kabare loe? sangad disayangkan, apa yang bisa gw tanyain ke loe yah?? apakah teman bermakna itu bwat loe? jujur, maap, untuk kerjaan gw, survey gitu.. he he he he he he he he he.. what doing?

Tensai Ryuu-chan! said...

gmn gmn? berapa nilai bahasa juwawa bin mejikal gw? udah lulus kah mata kuliah tersebut?

Dulu nilai BI gw jarang loh nyampe 7.. huahaha..

ace the great said...

...

niat bgt lo lys ampe diterjemahin segala..

Tensai Ryuu-chan! said...

gapapa gapapa...

ISENG!!