August 08, 2008

oh well...

okeh2. sepertinya banyak yang salah tanggep sama postingan gw sebelumnya..
untuk menjelaskan semuanya: gw ga beneran dijodohin, itu cuma kegilaan sesaat dr bokap gw akibat nonton sinetron aja.. amit2 deh kalo sampe beneran >.<


anyways, 1 bulan liburan penuh kesenangan sudah terlewati, dan sekarang menuju ke 1 bulan kesedengan. udah mulai mati gaya nih gw di rumah, mau pergi2 udah bokek.. so.. ya ngendok di rumah.. jongkok di pojokan sambil gigitin sapu. hampir setiap hari kerjaannya cuma bangun-makan-main komputer-makan-tidur-makan lagi-main komputer lagi..
option lain selain main komp adalah baca novel ato komik..
dan gw ga punya komik baru.. jadi rada garing juga gara2 bacain komik2 jadul.. bayangin aja, gw baca mari chan, komik jadul yg matanya cring2 abis dan ceritanya super duper cheesy. baru baca sampe jilid 2 gw uda ter enek2 sendiri.. option lain lagi adalah menghasilkan karya seni masterpiece selama liburan. tp apa daya males cari ide.. so, hasilnya adalah karya masterpipis..
option terakhir adalah yang selalu diteriakan oleh nyokap gw... dan nyokap gw akan sangat berbahagia kl gw kerjain hal ini : beresin kamar belajar gw, yang keadaannya sangat chaos dan mengenaskan. hahaha.. tp males.. ugh..

so, here i am, pacaran sama komputer, dan blogging.

ah anyways.. kemaren sore gw sama ade gw dengan semangat juang 45 jalan ke pim, maw liat performancenya tompi. gw suka bgt tompi kl nyanyi live. selalu aja keren dan penuh kejutan dan kemaren juga keren bgt. untung gw merelakan tidur siang gw memutuskan untuk nonton, padahal gw pusing bgt, udah beberapa hari ini gw sering migrain.. sampe pim sakit kepala gw lenyap. ahhaa (keyboardistnya groovology ganteng, btw. hahah.. too bad lupa gw foto. lol)

ah segini dulu aja deh. ga tau maw nulis apa lagi..

off to the next post!

0 comments: