July 31, 2008

ya ampun papa...

bokap gw + sinetron = ngaco.


yap. bokap gw ga boleh dibiarin di rumah dan nonton sinetron. bisa gawat. mendingan biarin dia sibuk nguras akuarium ato baca koran ato nonton animal planet ato ngapain kek.
kmaren ini kan tanggal merah, jadi bokap gw libur dan seharian di rumah, karena males pergi2 dan ga ada kerjaan, jadinya nonton tv aja di rumah. kebetulan di tv lagi ada sinetron. eh.. bukan sinetron ding.. ftv gitu lah. yg cm 1 episode abis gt. karena ya emang ga ada kerjaan, jadi kita nonton ftv ga jelas itu. ceritanya sih agak basi, ketebak bgt, tp yaa.. ditonton juga. ahahaha
sekilas ttg ceritanya, ada ce dan co yg ketemu di tpt clubbing dan berantem entah karena apa gw lupa. dan ternyata, orang tua mereka itu saling kenal dan maw jodohin mereka. awalnya saling sebel dan saling ngerjain. ujung2nya tau sendiri lah.. ga perlu lagi gw tulis.

dasar bokap gw emang iseng. dia bilang.. aduh gw lupa gimana kata2nya tp intinya.. dia menyerap dengan baik ceritanya dan mau ngenal2in gw sama anak tmen2nya. katanya mengingat usia gw uda kepala 2. eh buset.. gw lgs wth gitu denger bokap gw ngomong gt. sampe tahap ini gw menganggap bokap gw bercanda.. jd gw cuma ketawa doang.. plis deh pa..

waktu berlalu dan hari sudah menjelang malam. gw lagi sendirian di kamar sambil baca novel karena ga ada kerjaan, dan bosen mangkal di depan komputer. tiba2 nyokap gw masuk dengan muka wth dan bilang yang dikatakan oleh bokap gw..

nyokap: eh2. masa si papa mau jodohin kamu sama anak temennya.. emangnya kamu mau???
gw: GILING!!!!! ya nggak mau lah!! amit2! siti nurhaliza bukan, siti nurbaya apalagi....
nyokap: haha.. emang dasar tu si papa aneh2 aja. pasti gara2 nonton sinetron td siang...
gw: lah iya kali. td siang juga ngomong.. tp kan aku kira dia bercanda~

parah deh bokap gw... gara2 nonton sinetron kok jadi terinspirasi ide aneh2 kayak gitu sih -_-"
lain kali gw harus mencegah dia nonton sinetron. jangan2 besok kl ada sinetron ttg kawin kontrak ntar gw buru2 dikawinin lagi.. amit2 deh..

2 comments:

sapi kiyut said...

mampus lo ce huahahah

ace the great said...

kenapa harus mampus? kan nggak beneran pi..