July 23, 2008

gigi oh gigi

gw benci dokter gigi.
(maafkan aku kawan2 yang ngambil jurusan kedokteran gigi)

dari kecil gw selalu freak out kalo harus ke dokter gigi. dokter umum sih nggak, so far cuma dokter gigi yang bisa bikin gw gelisah gundah gulana panas dingin meriang hidung tersumbat mules mules kalo harus kesana. *okeh, lebay*
nah di liburan gw yang indah dan panjang ini gw ternyata harus menemui sang dokter gigi dikarenakan harus operasi gigi geraham belakang gw yang tumbuhnya semena mena abis. sebenernya sih udah ketauan lama, cuma gw menolak mentah2 kl harus operasi pas hari kuliah. ga lucu bgt gw asistensi ato bikin tugas sambil nahan sakit. lagian, seperti gw bilang sebelumnya, gw takut buanget >.<
tapi apa daya ternyata harus terjadi juga, dan sekarang gw udah resmi kehilangan satu gigi belakang gw, dan sekarang gw blogging ngetiknya pake 1 tangan krn tangan 1-nya megang kompres. dan sekarang pula bibir gw menjadi lebih seksi dari bibir cumi-cuminya chincha lawrah, maupun bibir si bibeh.

well, operasinya sendiri sekitar 1 jam, dan sejam itu pula gw menganga terus. muka wth kali ya.. hwhwh.. dan selama sejam itu gw ga berani melek. jadi pasti muka gw ga bgt. muka wth, nganga tp sambil merem.. *udah2.. jangan dibayangin!*
dan selama merem itu, gw cuma bisa denger bunyi2an yg bikin jantung gw makin asoy jogednya.
*ngiiiiiiiiiing ngiiiiinnnnnnngggg.... kretek kretek kretek... tok tok tok... ngiiiiiiiiiiiiiiinggggg*
and so on.. and so on.. sampe akhirnya tiba2 gw merasa ada benang lewat2 di mulut gw..
dan beberapa saat kemudian ngilu2 ga penting uda mulai berasa. hiks..
rasanya ga pengen ngalamin kayak gini lagi.. apa daya yang kanan juga harus dioperasi. cih..


anyways, lupakan sejenak soal gw dan gigi gw..

di rumah gw sekarang lagi demam game cradle of persia. bokap gw sama oma gw doang yg ga ikutan. tp bokap gw kadang juga suka ikutan nangkring di depan komputer memberi semangat bak cheerleader.. yang malah kadang2 bikin stress. ahhaha.. jadi komputer di rumah gw nyaris ga pernah nganggur, nganggur dikit, lgs dijajah. hahaha.. dipake main. kadang gondok juga. kl gw lagi butuh, eh komputernya dijajah.. hehehe..

ah udah ah.. pegel gw..

off to the next post.. ciao!

0 comments: