July 02, 2008

the smell of freedom..

okeh. sekarang waktu sudah menunjukan pukul 2.17 pagi, dan akhirnya, steleah 3 hari 3 malem semedi di depan komputer, gw baru saja menyelesaikan paper metodologi siyal itu!! banzaaaaaaiiiii.. tinggal print aja ntar.. ntar kl udah tidur.

terimakasih buat pihak2 yang sudah membantu saia menyelesaikan paper siyal ini.. ai lap yu all.
terimakasih buat sapi, fio, kyo, shally, gita, felicia, dona, willya.. thx atas bantuan referensinya.. laen kali mari kita conference lagi. hohohoho.. walopun omongannya udah ngalor ngidul, dari gimana caranya hijrah dr ym ke msn, metodologi, sampe menelaah film hentai.. hohohoho... thx buat jebos yang katanya tau prinsip2 designnya tapi ternyata beda semua sama punya gw.. thx juga buat wiro yang udah nemenin gw keliling2 pim nyari buku yang-ternyata-judulnya-Universal principles of design: 100 Ways to Enhance Usability, Influence (tp ga ketemu), sekaligus bersama sindi dan alys menjadi korban todongan semena-mena gw buat bantuin translate.. meskipun ujung2nya yg ditranslate ada yg ga dipake, buat val yang udah membuat gw histeris di pagi buta karena bilang jawaban gw salah, tp untungnya dikasi tau yang bener, sekaligus menjadikan gw ahli odol.. hohoho.
tak lupa terimakasih buat parkdrive, yang lagunya menemani gw sepanjang malem, diulang2 terus sampe mejret, trus papi yang dengan baik hatinya membeli baskin segede2 haha buat menemani anaknya begadang malem ini.. papa emang paling tauuuu dehh.. tau aja kl anaknya ini laper... hohohoho..

berarti, hari ini, ntar jam 1 siang, gw udah officially libur. oh liburan panjang... come to mama!
jogja, here i come..

0 comments: