July 25, 2008

makin chubby

it's been 3 days since gigi gw dicabut, dan pipi gw officially chubby sebelah.
tp.. kok makin lama bengkaknya makin gede yah??? padahal gw ikutin smua saran sang dokter. ga boleh begadang, minum obat, kompres aer panas..
tp barusan aja gw ngaca dan kaget karena bengkaknya sepipi-pipi sekarang. dan gw makin susah mangap.. dan gw semakin mirip sama siluman ikan buntel setengah muka. gawat ini.. gawat.
i wonder how, i wonder why, yesterday you told me bout the blue blue sky... *singing*

hiks. hiks. hiks.

p.s : yg udah pernah operasi gigi. emangnya bengkaknya tambah gede yg tiap hari??

7 comments:

raze_namikaze said...

HWehehe, belum pernah operasi gigi sampe segitunya seh, tapi kalo aku dulu ga sampe bengkak deh, ati-ati aja sapa tau itu kanker *musik serem mengalun

ace the great said...

anjrot..

Tensai Ryuu-chan! said...

-(calon) dokter gigi numpang lewat maw menghakimi gigi loe-


ce... tenang aja.. BUKAN KANKER... buset.. menghakimi bgt si raze..


itu namanya proses inflamasi, respon antibodi terhadap benda2 ga jelas yang masuk ke tubuh loe melalui luka...

ntar kalo udah healing process ya kempes sendiri...



OLEH KARENA ITU!!!



minum saja COMBANTRIN!!


Cacing2 mati, bengkakpun ikut kempes.. sapa tau pas di OD ada telor2 cacing yang beterbangan lalu ga sengaja nyangsang di situ ce... buahahahaha....


-di gampar bolak balik sama dosen-

ace the great said...

....

pertama.
gw ga percaya itu kanker..

kedua.
COMBANTRIN LAGI LYS???

ingatkan gw untuk ga berobat sama lu kalo lu udah jadi dokter gigi beneran.

pandaliar said...

...

poor acebong.

ace the great said...

makasih beb.
kalo lu bener2 kasian sama gw
kirimin gw puding karamel seloyang yah... i'll be waiting. ahahhaa

pandaliar said...

gw baru abis makan puding caramel eaton yang rasanya ga seenak biasanya. mungkin gara" turut berduka ngeliat muka mejik lo itu..


againn...



poor acebengkaksebelahpipinya
*LOL*