July 08, 2008

tour de jogja (part 1)

well.. here it goes..

Dolan Jogja Day 1
jam 5 pagi gw terpaksa bangun karena harus ngumpul di kampus maksimal jam 6 kurang 15. dan oh well, gw kesiangan bangun. jam 5.15 gw baru bangun, siap2 dan alhasil jam stnga 6 lewat baru berangkat. tentunya sudah dapat dpastikan gw telat sampe di kampus, gw br sampe jam 6an. tp OO.. apakah yg gw lihat?? masih sepi!!!! bukan cuma gw doang yg telat ternyata, cuma yg ngeselin itu yg telatnya ga kira2, jam stnga 8 gitu baru nongol.. astaga.. alhasil, waktu berangkat yang (harusnya) jam 6 pagi, ngaret 2 jam jadi jam 8. kebayang deh sampe jogja jam brapa.. ga bisa main2 dulu deh.. hiks.

beberapa jam setelah berangkat, gw mulai mati gaya. mau tidur ga bisa, mau gosip eh tmen2 gw pada tidur, mau cakar2 sindi, serem takut dicakar balik. mau dengerin ipod gag bisa gara2 di busnya disetel karaoke lagu BBB (Bukan Binatang Biasa) kenceng2. so akhirnya gw bengong aja sambil pasrah menunggu ngantuk. hiks. akhirnya sempet juga sih ketiduran, dan tau2 pas bangun udah nyampe cirebon buat makan siang. menu kali ini adalah nasi jamblang! nasinya dibungkus pake daun jati, dan yummy bgt.. tp tempatnya sempit bgt buset deh.. sempet pula dikibulin pak merdy.. katanya daun jatinya juga kudu dimakan.. untungnya gw ini karnivora yang bersahaja, jadi ga ketipu.. mwahahahhaa.... setelah puas mengisi perut2 yang bergejolak itu kita langsung tancep lagi jalan ke jogja.. perut kenyang, hati senang, kurang tidurnya doang. hohoho.. jadi gw lanjut lagi tidur dengan riang gembira.. hohoho.. intinya perjalanan cuma diisi dengan bangun-tidur-bangun lagi-tidur lagi.. menjelang malem.. eh emang udah malem.. mulai pada korslet.. paling rusak sih kak aki, yang mengegerkan dunia persilatan dengan mengganti background sound yg awalnya cuma suara jangkrik dan suara ngorok, tiba2 berganti jadi lagu dangdut.. swt... tiba2 ganti jadi lagu daerah.. wth... tiba2 ganti lagi jadi lagu nasional.. dhuer dhuer.. ganti lg jadi kucing garong.. trus tau2 jadi lagu doraemon.. alhasil satu bis melek semua.. xenia yang waktu itu nelp gw juga sampe wth gara2 terdengar lagu gundul2 pacul pas ngobrol sama gw..

anyways anyhow, setelah perjalanan yang panjang itu, akhirnya sekitar jam 9an kita sampe juga di jogja, sampe di hotel yang lebih mirip motel dengan selamat dan pantat tepos (ohhh pantat seksikuuuu...). abis itu makan malem, dan bagi2 kamar.. gw sekamar sama sindi fenny n pam, dan dapet kamar di paling pojok dan di lorong. kamarnya sih lumayan bersih, cuma kasurnya aja yg rada keras, trus 2 kasur single digabungin jadi jumbo. pas gw melompat dengan napsu ke kasur tiba2 pinggang gw kepentok perbatasan kasur gt.. hiks.
setelah bagi2 kamar, tentunya kita yang sudah kucel lepek lengket bin bau ini perlu bgt yang namanya mandi. akhirnya feni ama pam duluan, dan kata mereka showernya nyetrum! bujud deh.. serem abis. abis itu si duri.. ditengah2 dia mandi.. tiba2 mati lampu! mwahahahhaha... diketawain abis2an deh. untung pas gw ga mati lampu juga. secara gw parno bgt gitu...
setelah mandi.. (dan ternyata bener kl showernya nyetrum2 gitu) otomatis jadi seger buger bin tralala, ga ada ngantuk2nya sama sekali. karena itu pas ada ajakan dari dida buat jalan2 cari angin segar dan wedang ronde ke alun2 keraton sih kita hayuk aja.. perjalanannya ditempuh dengan jalan kaki, jaraknya ga bisa dibilang deket juga sih, lumayan lah.. tp karena udah seharian duduk di bis jadi ga gitu berasa capenya, lagian juga bentar2 berenti gara2 pada narsis di pinggir jalan.


bukti kenarsisan


begitu sampe disana, terlihatlah 2 buah pohon beringin yang keliatan kripi abis.. dan konon kabarnya, org2 yang lewat diantara 2 pohon itu sambil tutup mata, ga ada yg jalannya bs lurus, pasti melenceng jauh (ya iya lah!! merem gitu loh!) dan kl ada yg berhasil jalan lurus, keinginannya bisa terkabul. karena gelap dan kripi, banyak yang mau mau tapi malu mencoba, sampai akhirnya pahlawan kita, oni sang chicken ranger memberanikan diri untuk mencoba.
oni pun berjalan...

berjalan...

berjalan...

semakin miring...

semakin miriiiing...


...

...

dan kemudian dengan bar2nya nabrak, bahkan nginjek paha orang yg lagi pacaran di lapangan alun2 itu... mwahahah... menurut kesaksiannya oni.. dia jalan aja terus, dan tiba2 merasakan gundukan yang lembut... hahahha lol.. yang goblok sih ya org pacarannya itu.. masa pacaran di lapangan alun2, tengah malem, deket pohon beringin, dan bukannya minggir gitu liat oni mau nabrak mereka.. aneh2 aja.. atau mungkin dunia ini hanya milik mereka berdua, dan kita smua ini adalah seonggok teh botol?
well, who knows.. hwhwhw..

anyways, setelah puas ngetawain oni, kita mencari wedang ronde.. gila bo! semangkok cuma 3000! hohoho.. setelah itu sempet juga bergosip disana sambil nungguin junior2 yang masih entah ngapain deh tu.. akhirnya jam sekitar jam 2-3an sampe di hotel lagi, dan langsung pingsan dengan sukses...



to be continue...

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

gw baru tau ada pohon yang kalo kita bisa jalan lurus diantaranya sambil tutup mata itu pertanda keinginan maw terkabul...

wakakakkaak...



naaz sekali oknum "pacaran paha terinkjaknya"....