September 18, 2008

aku dan macintosh

di saat saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mulai jongkok di pojokan sambil gigit sapu demi mencari wangsit. karena kalo cari wangsitnya di aer terjun, susah.. yang paling mendekati aer terjun cuma shower di kamar mandi. :P

entah kenapa minggu ini gw agak kurang berjodoh dengan teknologi..
dimulai dengan kedua fd gw yang mogok kerja. trus kemaren, pas mata kuliah new med lagi, fd colongan yg gw pake juga ngehang mulu (good thing gw ngirim tugas gw dulu ke fio buat back up) dan gw dapet komputer yang mousenya nggak bisa klik kanan. sambel.
trus, pas kmaren itu kebetulan diajarin bikin animated gif gitu buat banner web (in this case, tugas bikin frienster2an. lol) dan kl mau jalan terus2an, settingannya loop-nya harus di set dari once jadi forever.
pas gw coba.. dia nggak bisa.. ke block gitu.aneh ini. lalu gw tanya Bra a.k.a Bryan.. dia coba2.. tetep gak bisa. aneh. tanya lagi ke david.. tetep nggak bisa. mejik. mengapa komputer kampus sentimen banget sama gw? karena agak putus asa, gw pun berkeliling.. ternyata punya bebe juga nggak bisa.. nah gak lama kemudian, dosennya lagi berkeliling, sekalian aja gw cegat.

g: kak ini kenapa mousenya nggak bisa klik kanan sih?
d: hahha.. nasip lah..
g: *swt.. trus kak.. ini td punya saya kenapa loopnya nggak bisa diganti yah..
d: ah masa? sini mana.. *pencet2* TUH BISAAA~ ah lo ngerjain gw nihhh
g: LOH?? tadi beneran nggak bisaaaa...
d: ah bohong aahhh...
g: ih beneraan.. kali deehh..

kawan2 dan kakak dosen.. saia sadar kalo saia ini memang gaptek. tapi kemaren itu beneran nggak bisa.. 3 orang sudah membuktikannya...*self defense* kenapa dia mau nurut sama dosennyaaa??
dan gw sudah bertekad. mata kuliah new med berikutnya, gw bakal dateng lebih pagi, dan gw tuker dulu mousenya! BRA.. BEWARE.. mouse lo bakal jadi objek yang pertama kali gw tuker, since lo duduk sebelah gw.. MWAHAHAHAHHAHA *evil laugh*

anyways, selasa kemaren asistensi mrg. tugas kali ini adalah bikin design buat kaos. temanya jakarta, tapi monas dan ondel2 itu BIG NO NO.. jadi kita harus cari ide yang lain..
so, gw mengerjakan sambil bingung2 sendiri mau buat apaan. 3 biji gw bikin di komputer, dan 2 sisanya gw bikin manual, di kampus. hwhhwhw. dari ke 5 alternatif yg gw bikin, yg paling gw suka adalah yg pertama kali gw bikin, plesetan gitu jadi DJ.Akarta, ada gambar turn table ama bajaj disitu. ntar deh gw post gbrnya. lagi males sekarang. hwhw.
dan sisanya udah ngasal banget. herannya, selama gw kuliah, jarang banget kalo asistensi tuh kepilih yang bikinnya paling mikir. biasanya yang ngasal, bikinnya pas kepepet. jadi gw kl asistensi suka bikin alesan2 ngaco buat ngeles. hehehe. kali ini juga sama. yang paling ngasal bikinnya, itu yang kepilih.
dan.. yang kepilih itu adalah.. gambar BANCI TL. dengan alasan, idenya boleh juga. alamak jang. gw bikinnya aja geli2 sendiri. rasa syok juga waktu si banci yg kepilih. hiihh.. tmen2 gw sih pada suka bgt sama si banci. bahkan waktu gw tunjukkin ke onie, dia malah ketawa membahana di kelas. barusan gw tunjukin ke bokap gw dan dia senyum2.. nyokap gw syok.. "astaga. ini kamu yang bikiiinn?? serem amaat..." ( -_-")
gak keren aja bikin kaos sendiri, pake sendiri, tp gambarnya banci TL kribo berperut sixpacks dan berdada bohai.




can u imagine that?

3 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

Maw liat gambar banci.... huahaha...

ace the great said...

gw selesein dulu yee..
ntar gw post

pandaliar said...

dasar banci,, mwahahahahaha~
seksi kok beb. dijamin pas elo pake smua mata memandangmu dan bertanya dimana elo beli kaos ituh. kekekekekeke~

proud to be banci.

;p