October 04, 2008

gak kepikiran judul

liburan terasa semakin membosankan.
kerjaan sebenernya banyak.. tp u know lah.. banyak hal yg lebih menarik daripada bikin tugas, bahkan cuci piring pun terasa lebih menarik : P, dan ditambah lagi ide itu biasanya muncul disaat kepepet. XP

-intermezzo bentar, ada joe jonas di disney channel ;P-


okay back.
so.. Joe is my crush of the month :P
gak tau kenapa tiba2 gw merasa Joe Jonas sangat imut ^^ telat bgt yah gw.. haha
(and.. no beb, joe still doesn't look like meme. .)

enjoy the berondongs.. mayan buat cuci mata XD


jonas bro ki ka: nick joe and kevin


ehm anyways.
sepertinya belakangan ini ga ada kata kenyang di kamus gw for some reason.
mulut gw rasanya pengen ngunyah mulu, jadi gw end up sering ngemil walopun di sisi lain gw takut gendut. karena gw kayaknya makan angin aja bisa tambah gendut (iya lah, kembung!)
yah mudah2an aja nggak melebar dan menebal.
selain jadi always laper, gw juga makin moody. ditambah dengan keadaan rumah yg juga lagi moody.. gw curiga orang serumah gw lagi pada PMS.. (and yes, that includes me.) *sigh

and now i'm not in a mood to write anymore.
so.. then..

off to the next post

2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

ngga ada imut2nya.... wth.. hahaha...

ace the great said...

ah lo ga punya sense of cowo imut sih lys..