October 20, 2008

no pain, no gain

so, hari ini ceritanya gw lagi nganggur (bukan jualan anggur..) karena hari ini adalah hari kejepit, jadinya diliburin. yaay!

trus karena nganggur, mau bikin tugas pun males, mau main ddr entah kenapa psnya nggak mau nyala, yaudah gw ngajak nyokap plus ade gw pergi facial, sekalian karena udah sebulan lebih gw belom facial lagi, dan jerawat2 mini yg annoying udah mulai kembali menampakkan wujudnya di muka gw. klo bukan karena mandat dokter sih gw juga males. sakit gitu loh..

so, setelah menyempatkan bergosip dulu sama geng hewani gw via msn, gw pun berangkat. rupanya di tengah jalan ada kecelakaan, entah kecelakaan apa, pokoknya jadi macet, dan gw sempet liat org di pinggir jalan lg cerita dengan bahasa tubuh yang oke banget, dan kayaknya cerita nya seru bgt. hwhwhw.

singkat cerita, sampailah kita di tpt facial. karena penuh, tadinya gw disuru masuk duluan, kebetulan ada 2 ruangan, di depan, sama di dalem. yg diluar itu bisa keliatan dr ruang tunggu.
ya nggak ada juga sih yg mau nontonin orang facial. kurang kerjaan abis. udah tiduran, udah pewe, si mbak2nya malah wara wiri aja. mondar mandir kayak setrikaan stress. pas mbak2nya akhirnya berenti, dan dalem hati gw bilang 'finally!' dia malah bilang " mbak, pindah ke depan aja ya!" jadilah gw pindah ke depan. ternyata jadi malah bareng sama ade gw. kebetulan ade gw belom pernah facial sebelomnya, dan kita paksa2 facial :P tadinya dia udah males banget soalnya katanya ngantuk bgt, mau tidur.. eh nyokap gw bilang (supaya dia mau ikut) "ntar aja tidur! di tpt facial!" dan ade gw akhirnya menurut saja, tidak mengetahui fakta mengerikan di balik facial. mana bisa coba tidur sambil facial?? muka lo diunyek2 gitu masih bisa tidur? itu sama mejiknya sama orang yang bisa tidur di bajaj yang bergoyang. (pada akhirnya, abis facial dia ngoceh abis2an karena merasa ditipu! wakakakaka)

gw pun sok bungkem, karena kl gw bilang sakit, dia bakal menolak mentah2 untuk ikut. : P
nah, singkat cerita lagi.. muka gw uda selese diunyek2, dan rasanya sakit smua, abis itu dimasker. ini seharusnya adalah bagian yang tenang, santai dan nikmat. dan memang itu yang terjadi, sampe tiba2 anak salah satu mbak2 facial yang dari awal gw masuk udah sangat annoying, mau pipis lah, mau ini lah, mau itu lah.. pokoknya bawel bgt! tiba2 dia dateng. dan mengomentari mbak2 facial yg lagi maskerin muka gw. kebetulan maskernya warna putih badut gitu.

anak kecil annoying: " ih.. mukanya lagi diwarnain yaaah???"
mbak2 facial : " iyaa.. lagi diwarnain" (asal jawab biar anaknya diem)
anak kecil annoying: " kayak lukisan gitu yaaah???"
mbak2 facial : " iiyyaaa.. kayak lukisan"
anak kecil annoying: " kok kayak orang sihh???"
mbak2 facial : " emang ini orang..." (mulai geregetan)
anak kecil annoying: " iiihhh...kok kayak orang sihh???"
mbak2 facial : " iyaaahhh.... emang ini orang..."
gw: (dalem hati) "EH ANAK KUCRUT DIEM LOOOOO..."

wth wth wth..

gak cuma sampe situ aja...
gak lama kemudian... disaat gw lagi khusyuk merenungi nasip sambil nunggu masker kering..
tiba2 gw merasakan ada aura2 gak baik mendekati gw...

oh no.. dia menclok di tempat tidur gw... OH NO.. mau ngapain dia???

dan tiba2...
dia tunyu-tunyu muka gw aja loh!!! kampreeettt!!!
belom puas dia tunyu2 muka gw, dia tunyu2 jidat gw. gw dalam hati "pergi kau setann.. pergiiii... kucruuuutttt!!!!!!"
masih belom puas dia, tiba2 dia NIUP2 MUKA GW AJA LOH.. kayak niup lilin ulang taun aja. dobel kucrut!! udah gitu. makin lama dia makin kenceng aja niupnya...

anak kecil annoying: " fuuhh "
gw : (dalem hati) swt swt swt
anak kecil annoying: " fuuuuuuhh "
gw : (dalem hati) wth wth wth
anak kecil annoying: " fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh " *nyembur2*
gw : (dalem hati) WTF WTF WTF

dan kebetulan, di ruangan gw itu lg gak ada org, selain gw, ade gw, dan si anak kucrut. jadi pretty much gak ada mbak2 facial yg liat kejadian itu... pantesan si kucrut ini nggak ditegor!! tapiiii.. ternyata kejadian naas itu terlihat dari ruang tunggu. dan nyokap gw menyaksikan adegan muka gw disembur2 sama anak kucrut sialan itu. dan nyokap gw ketawa abis2an. HIIIHHHH!!!!!

14 comments:

suryowidiyanto said...

wakakakakaka...ketawa abis gue ngeliat lo yang lagi maskeran trus "EH KUCRUT DIEM LO" wakakakaka... yesss...lumayan buat nambah2 ide skenario komedi sitkom hehehe...

suryowidiyanto said...

hahahaha....makanya panda kalo facial bawa satpam biar aman dan secure

hahahahaha...

tu anak kecil emang usil banget yak?

ace the great said...

hwhwhw
emang jail bgt tu anak.
dikiranya gw kue ulang taun kali
-_-"

suryowidiyanto said...

sekali lagi hahahahaha... lo lucu banget sih panda *ketawa guling2an* knapa gak lo iket aja anak kecilnya hehehehe...*sadis*

ace the great said...

kalo bisa sih uda gw iket tu anak di pohon cabe!

pandaliar said...

BWAHAHAHAHHAHA~

*puas ketawa*

Tensai Ryuu-chan! said...

wiii... masker loe mengandung sari2 iler si anak biadab itu dong ce..

huahahha...

kenapa ga loe cokslem aja tu anak.. at least tangan loe ga maskeran kan?

ace the great said...

cokslem?? gila. bahasa apaan tu??
bahasa lo makin mejik aja..

Dimas Gilang said...

*langsung ngakak sampe komputer gw ketendang*

(untungnya ga jatoh.,huff)

3w1nk said...

wakakakakkkk...
anjrriiittttttt...
ngocol amat nih story naaa....
wakakakakkkk...
gedubrak..... (baca: ketawa ngakak ampe jatoh dari kursi)

eh, tukeran link yuuu...
(www.ewink.web.id)

Bowo iMutz said...

huhahahahaha... kocak..cak..cak, gw ngakak ngebacanya heemmm bener kata si kenyo bisa jadi inspirasi nih, buat novel gw...

oia link balik yup

http://anakkecilbercerita.blogspot.com

Anonymous said...

wkwkwkwkwk.. ada2 aja lo..
pulang2 t muka tambah jerawatan ga??

Susy Ella said...

ini blog.....rekomendasi dari kenyo...

wah bener...lucu blognya....tambahin ahhh di link blog gw..he he he..

Salam kenal yaaa

Oya...turut prihatin atas nasibmu...tragis euy....
disisi lain lo musti diem karena lagi maskeran, disisi lain lo dah ga tahan pengen marahin tu anak...
Bagai buah simalakama he he he

ace the great said...

untungnya nggak nambah tu jerawat :P