October 28, 2008

ASSignments

so i guess this is why we called our school tasks : assignments. they're such a pain in the ass. making your sexy ass flat. :P

seminggu ini tugas seabrek2 nongol di depan muka dan bner2 bikin gw pusing kepala. pertama tugas web yang bikin gw keriting just looking at those coding. untungnya itu tugas kelompok, gak bisa ngebayangin kalo gw harus pusing sendirian ngerjain gitu. kemaren akhirnya kyo ama fio menjajah rumah gw demi bikin tugas. pulang dr kampus langsung mangkal di depan komputer, sampe jam 1 pagi. kepala sampe puyeng. mana salah2 mulu pula. rasanya udah pengen terjun aja dari balkon. ah anw, buat org2 yg kmaren malem chat sama gw, kalo gw nyautnya mejik2 abis, harap maklum, soalnya bukan gw yg nulis, tp kyo ama fio tuh yg gilaaa... asli deh!

tugas berikutnya yang nggak kalah asoynya adalah mrg. yak. lagi-lagi mrg. gw akan tulis 1 post sendiri ttg mrg ini. karena bakal panjang kayak choki2 dan lama kayak mikrolet ngetem.
selain web dan sablonan mrg, masih ada tugas periklanan (untungnya udah beres), tugas CB (udah juga) *tumben2an gw nyicil. hwhwhw* , estetika, dan tak lupa mata kuliah keramat : DKV. tp sudahlah.. mikirin tugas makin stress gw.

ah kmaren, waktu lagi di jalan abis bikin print output ulang buat screen mrg, gw ngobrol sambil setengah beler sama nyokap gw.. maklum kepala udah pusing dan hari itu adalah hari yang panjang dan melelahkan buat gw.. kebetulan sambil nyalain prambors. tiba2 di prambors bahas acara apaa gitu, pokokny salah satu pengisi acaranya adalah twilight orchestra.

penyiar prambors (kl ga salah darto deh) : iya acara ini dimeriahkan oleh addie ms.. bla bla
gw : wah. addie ms.. kevinnya ada gak yaa *sambil beler tetep ngarep*
nyokap : addie ms kan twilight orchestra ya?
gw: HAH??? TOILET ORCHESTRA?? *saking belernya sampe ngaco*
nyokap : MWAHAHAHHAHA... twilight~ bukan toileeeettttt
gw: oh.. haha.. salah denger
nyokap : kl toilet orchestra mah bunyinya byur byur plung plung *LOL

nyokap gw emang ibu2 gaul! hwhhww


anw. kl ada yg minta tukeran link tp linknya belom nongol disini, sabar dulu yah. gw lagi pusing banget nih >.< . lagi berencana buat bikin layout baru tapi kl tugas tugas udah pada beres aja deh.

ok then. off to the next post!

1 comments:

suryowidiyanto said...

bahahahaha....toilet orchestra, sering dengerin yak? wakakakaka....
btw makasih ni linknya...
panda memang baik sekali
panda kapan shooting termehek-mehek lagi? eh itu cici panda ya salah...hehe... (gapentinglah)