June 28, 2008

merindukan liburan..

selamat sore dunia.. selamat datang juga buat para blogwalker yang ga sengaja nyangsang di kandang gw ini, semoga bisa keluar kandang dengan selamat, sehat walafiat, dan kalo uda ga sengaja mampir (dan terjebak) sekalian tinggalin komen, saran, kritik, dan sekalian duit disini, kasian saya lagi bokek.. hehehe..

sabtu sore yang sungguh cerah ceria bin tralala..
ga ada ujian, bisa bangun siang, bisa ngelenje seharian.. oh what a day..

ujian tinggal sebiji lagi, metodologi design, hari rabu depan, dan itu pun bikin paper..
bener2 udah ga berasa ujian lagi deh. kl anak2 jurusan lain benci sama yg namanya ujian, mungkin gw salah satu dari anak dkv yang ga benci2 amat sama ujian. bukan berarti gw suka ujian loh! cuma ga benci2 amat! karena biasanya, pada kehidupan sehari2, hidup gw udah kayak ujian.. tugas bertebaran, begadang bikin tugas, asistensi online (tentunya sambil gosip via msn bersama kawan2ku tercinta *smooch*), dan pada saat2 ujian seperti ini hidup menjadi lebih hidup! dan lebih baik.. hahhaa.. dari pengalaman2 sebelumnya, ujian adalah saat yang sangat tepat untuk nginep di rumah oni dan melangsungkan malam DDR ceria, sekedar jalan2 ke mall, nonton film, ato malah jalan2 ke kebon binatang ngeliatin singa tidur siang..

sekarang pun, seperti pernah gw bilang di post sebelumnya, kl otak gw udah ga fokus di ujian..
yang sekarang ada di otak gw tuh adalah.. berapa lusin baju yang harus gw bawa nanti, bawa sepatu ato nggak, mau belanja apa aja, nyari getuk goreng titipan nyokap dimana, di jalan mau ngapain: bengong, tidur, gosip, ngintipin si pasangan laknat, ato cakar2 sindi?, mendingan bawa susu yang banyak ato bawa sapinya sekalian, kenapa roro jonggrang nangkring di candi, kenapa ade gw menyebalkan, kenapa pulsa gw cepet bgt abisnya, kenapa tiba2 gw pengen makan kue cubit, kenapa ujian metod harus sehari sebelom berangkat ke jogja?? hiks.



*menantikan hari hari menuju liburan yang hopefully menyenangkan..*

off to the next post!


1 comments:

pandaliar said...

err,,, cakarin gw? ga nyangka beb.. diam" kamu bernafsu nyakar gw.. *lari menjauhi babi liar ala kecebong*