June 26, 2008

apalah arti sebuah nama..

kemaren ini selagi nunggu ujian dkv yang dinilainya lamaaaaaaa buanget kayak choki2, gw kemudian bercengkrama dengan kawan2 hewani gw, dan tiba2 ada ajakan makan soto dari fenny, gw yang kebetulan belom sarapan, dan perut gw juga mengeluarkan gejala2 bakal gempa, langsung dengan semangat juang 45 ngajakin orang2 se RT makan soto bareng. (padahal tempat makannya sempit bgt..). jadilah gw, sindi, oni, kyo, fio, tepi, fenny, pam2 dan oliph berjalan dengan riang gembira menyusuri jalan U bagaikan barisan bebek yang lewat.
sebenernya fenny cs bukan mau makan soto, tp minum es kelapa di sebuah tempat makan bertitel 'jablay', tapi karena kita pada ga tau tempatnya, jadilah dia bilang di tempat soto, lagian emang deket dr tempat soto.. sampe di tempat soto, dengan semangat ingin makan yang sungguh menggebu-gebu... namun apa daya rupanya alam belom mengizinkan gw makan soto... karena.. BELOM BUKA.. huhuhuhuhuhu.. padahal udah pengen banget..

so, karena si tempat soto belom buka, jadinya kita serombongan bebek2 gila bin berisik ini memutuskan untuk mengisi amunisi (meriam, kaliii....) di jablay itu, yang ternyata letaknya cuma selangkah dari tempat soto. sampe disana, di depan tempatnya ada kandang kelinci, yang dihuni seekor kelinci super gendut bin lucu, ampir segede kucing deh tu kelinci. seksi bgt!!
olip pun langsung napsu mainan sama si kelinci. asli lucu bgt emang. dan iseng2 berhadiah, si olip nanya sama mas2 disana nama kelincinya siapa. and u know what? namanya JABLAY... wth. namanya ga keren bgt. biasanya nama kelinci sih imut, such as bleki, snopi *eh itu anjing ya?*


si jablay


ngomong2 soal nama, kemaren ada kejadian yang agak2 membuat gw gondok..
ceritanya pulang dari kampus, udah pusing, lecek, kucel, kumel, bawaannya udah pengen ngelenje dan bercengkrama dengan bantal guling di kamar.
lagi enak2nya tidur, belom sempet pules juga, tiba2 henpon gw yang imut itu berbunyi.. gw yg setengah2 sadar liat.. +6274124*** ... ini nomer sapa coba.. ah angkat aja lah... (karena gw bner2 setengah sadar, jadinya lupa2 inget deh)

gw: haloo? (teler mode on)
mm: halo. bisa bicara dengan grace?
gw: yaa? (teler mode on)
mm: sebentar yah IBU, ada yang mau bicara..

okeh. i wonder who the hell is her.. dengan seenak jidat dia manggil gw IBU-IBU.. dasar kucrut!!
udah gitu. kenapa juga bukannya MAKHLUK yg maw ngomong itu ngomong lgs?? udah gitu, gw lagi tidur pula!! HIIIIHHH..
anyways, setelah diserahkan kepada yang berwajib.. ternyata yg maw bicara sama gw itu adalah another mbak2 (or ibu2)..

ii: halo, dengan IBU grace?
gw: ya? ini siapa ya? (dongkol berat)
ii: saya XXX dari PT. OOO (gw lupa namanya)
gw: HAH?? (melek seketika)
ii: iya, ini ibu grace kan?
gw: iya??..
ii: ibu grace yang tandatangan untuk PT.OOO ?
gw: HAAH?????
ii: ini ibu grace joce*** kan?
gw: iya?
ii: ibu grace joce*** yang tandatangan untuk PT.OOO ?
gw: HAAAH??? APA??
ii: ibu grace joce*** blablabla kan??? (dia menyebutkan nama belakang yg entah gw lupa)
gw: HAAAAAAAAAAHH???? bukan tuh.
ii:oh kl gitu maaf mengganggu..
gw: ........

gw baru tau ternyata nama gw itu pasaran. -_-"
dan setelah telpon salah sambung itu, gw jadi ga bisa lanjutin tidur, dan akhirnya malah guling2an di kasur, sambil nonton gosip.. hihh!!


anw.. gw jadi penasaran... nomer +627sekian sekian itu dari daerah mana sih??

3 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

hai pandaaa.. salam kenal!! blh tukeran link??

pandaliar said...

hey beb,, i miss the jablay-usagi-chan... uhuhuhhu~

ace the great said...

halo juga ragil!

@bebih:
hahaha.. kangen si jablay??