June 18, 2008

panda menanti uas.

uas sudah semakin dekat.. semakin dekat.. dan semakin dekat...

itu tandanya..






SEBENTAR LAGI LIBUURR!!! yaay!
*uas belom mulai aja udah mikirin libur*




kmaren akhirnya gw berkhianat sama tmen2 gw dengan menonton kungfu panda duluan.
maap ya kawan, lagian lo berdua juga mau berkhianat sama jebos kan?? hwhwhwhw..
dari sebelum si panda keluar sebenernya gw udah janjian ama geng hewani gw itu buat nonton bareng, menikmati bersama keseksian si panda. hahah..
rencana udah disusun rapi sedemikian rupa, sampe tiba2 si beruang bilang kl kelas dia sampe jam 3.. rencana pun disusun ulang, dan sudah rapi lagi.. sampe tiba2, kira2 jam stnga 9 mlm, gw yang lagi ngambilin gundu dari akuarium bokap gw demi tugas dkv (karena gundu di akuariumnya bagus jadi gw tilep. hahaha) masih dengan tangan bau ikan, menerima telepon.. jarang2 tuh ada yang nelp gw. ahaha.. ternyata si monyet menelpon.. dan bilang kl bsk ga bs ntn, dan minta diganti aja hari sabtu. dengan alasan mau bikin tugas. WTH.. asli gw kesel.. itu alasan klise di dkv. smua orang di dkv juga punya tugas yang sama najisnya.. bukan cuma dia. dan rencana nonton hari selasa itu sebenernya juga gara2 dia, karena dia ga mau hari rabu, masih dengan alasan mau bikin tugas.. gw kesel buanget, sempet ngomel2 ke sindi ama onie, yang ternyata sama gondoknya sama gw.. tp pada akhirnya kita batal nonton bareng geng hewani..
tapi gw keburu kesel.. jadi karena ada ajakan nonton lagi, dan gw emang udah ngebet bgt mau nonton si panda, akhirnya gw nonton duluan aja deh. ahhaha.. dan kmaren malem gw mendengar kabar kalo si sindi ama onie juga mau berkhianat. ahaha.. oh well.. kasian lu jess.. ujung2nya ntn sendiri juga..

well, gw cabut dulu deh. laper, dan mau mulai bikin sketsa ilustrasi buat packaging gundu gw.
wish me luck.

and.. buat yang mau menghadapi UAS... GANBATTE!! selamat berjuang kawan2ku sekaliann..
setelah itu kita akan menikmati masa lenje dan hibernasi yang panjang..

off to the next post!

0 comments: