June 13, 2008

kasihan kamu nin...

Kau membuat ku berantakan..
Kau membuat ku tak karuan..

Kau membuat ku seperti panda...
Kau menyiksaku hancur jam tidurkuuu...
tugas ini membunuhkuu...

tugas ini membunuhku- D'nasip
(nyanyikan dengan irama lagu garuda pancasila, birama 4/4.. hehe.. nggak ding..)


mungkin itu bukan cuma jeritan hati gw, tp juga anak2 dkv diluar sana yang merasakan penderitaan yang sama.. hidup itu memang kejam, jendral!


tadi siang pulang kuliah gw diajak nyokap beli duren di poins. gw udah males aja bawaannya, (kenapa harus duren??? mengapaaaaaa oh mengapaaaaaa???) secara gw ga suka duren. nyium baunya aja udah semaput, tp daripada bengong di rumah, akhirnya ya ikut juga. dan pas lagi belanja.. gw menemukan panda raksasa yang sangat kripi!!


si panda kripi


anyways.. hari ini, tepat pada friday the 13th, teman kita tercinta, kyo berulang tahunn!! HAPPY BDAY BEBS! sekarang dikau sudah tua juga! MUAHAHAHA..
(kenapa bulan ini banyak bgt ya yg ulang taun?? bokek nihh!!)
dan kmaren sebenernya gw chat sama kyo sampe jam 12, dan gw bener2 ga inget kl kyo ultah.
baru inget pagi2 pas fio ngajakin patungan buat beli kue dan ngasi surprise.. *maafkan akyu bebs.. salahkan saja proposal AV siyal ituu..*
so pagi2 setelah si bebe alias tepi dateng, dan setelah gw menyelesaikan story board yang baru gw bikin pagi2 di kelas, kita ber3 berencana benerin proposal di warnet. mumpung sang tersangka belom dateng, fio pun pergi mencari kue, meninggalkan gw dan si bebe di warnet..
ga lama fio jalan, ternyata si kyo muncul di warnet dengan tiba2.. *JENG JEEENG* uda gitu lgs nanya "fio kemana??" mampus. gw bingung jawab apaan.. untung si bebe cerdas. dia bilang "oh lagi beli makanan.." dan tentunya kyo dengan polosnya percaya. hahaha
udah gitu, ga lama kemudian si fio nelp ke hp gw.. gw yg lg khusyuk bikin proposal jadi panik, dan lgs ngasi hpnya ke bebe. i'm not too good at lying.. gw ga ngerti deh ngomong apaan, tp abis selese telp, si bebe bilang "ce.. pesenan lo ga ada kata fio.."
otak gw berputar.. emangnya gw pesen apaan??? dengan muka bingung gw memandang bebe, dan nyariiiiiiiiis aja nyeplos "emang gw pesen apaan ya?" tp ngeliat raut muka bebe yang lebih camen dari biasanya, tambah kedip2 genit gitu, badan kejang2, mulut berbusa, rambut mendadak kribo *hiperbol* gw tiba2 sadar.. ooohh.. maksudnya kue. hahaa.. (maap be, gw bner2 lagi korslet nih!)
singkat cerita, akhirnya kue bisa nyampe di kelas duluan tanpa ketauan kyo (yang ditahan di warnet suru bikin proposal. hohoho) dan baru rencana dikeluarin pas pulang kuliah..
pas kelas bubar, kyo dengan napsu lgs ngambil tas dan mau keluar... mampuss.. untung akhirnya bisa ditahan sama sindi n fenny di depan kelas. hahaha.. surprisenya lumayan sukses, dan kyo end up dengan muka penuh krim.. kamyu makin cantik kok bebs! hahhaa..


oops. udah ngelantur jauh dari judulnya.. so, let's get to the main article! haha..
kali ini adalah kisah nina sang dewa ujang..
kmaren gw chat sama nina, dan ga sengaja tau kalo dia lagi butuh kebaya dan sepatu hak bertali buat graduationnya dia. dan karena gw baik hati dan bersahaja, serta punya kebaya nganggur, jadi gw menawarkan pinjeman kebaya ke dia. kebetulan, hari ini harusnya dia ada rencana ke pim sama temennya, so gw bisa2 aja nganterin kebayanya ke pim..

tapi nasib rupanya berkata lain.. temennya membatalkan acara jalannya ke pim, otomatis kebaya ga jadi. dan dia harus cari pinjeman kebaya lain, ato pilihan keduanya.. ga ikut graduation..
gw sih tetep pergi ke pim, nonton sama ade gw.. dan pas keluar bioskop, tiba2 gw papasan sama tora sudiro.. dan gw tau nina itu sukaaaaaaa bgt sama tora sudiro, sampe rela dijadiin istri ke 5 nya tora. ahhaha.. langsung gw ngeluarin hp n sms nina..
dan sekarang dia sungguh merasa sedih dan menyesal ga jadi pergi! wahahahahhaa...
kasihan kamu nin... hidup itu memang tidak adil, jendral!!












1 comments:

Gama said...

Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.


http://gagasmedia.net
Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!

Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

Tapi... kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
Pukul: 14.00 WIB - selesai
Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
Pembicara:
- Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
- Bella Saphira (Artis)
- Filomena Vaccaro (Warga Italia)