June 09, 2008

monday morning rain is (not) falling

selamat pagi duniaa..

okeh. not exactly masih pagi karena sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 10.32 am di komputer gw, dan 10.38 di jam dinding.. tp buat penganut faham keboisme macem gw, ini masih diitung pagi lah.. haha.. karena gw bosen nungguin rendeman plat tembaga gw, yang udah sejam lebih direndem tp cuma blubuk2 doang, blm ada perubahan, makanya gw blogging dengan riang gembira dan bersukacita *apa sih*

anyways.. di hari yang cerah ceria ini.. i wanna say HAPPY BIRTHDAY to my bestie, SISCA!
akhirnya tua juga lo! sekarang kita sudah mengarungi bahtera yang sama, being 20. hahaha..
i wish u all the best.. God Bless u always..

early HAPPY BIRTHDAY juga buat DANNY, yg sebenernya ulang taunnya besok.. hooho..
semoga cepat kurus, kembalikanlah perut nyaris sixpack lo itu den! sayang bgt sekarang kayak backpack. hahha.. wish u all the best juga deh!


- bntar.. ngecek plat tembaga gw dulu -


kok airnya membiru yah?
apakah terjadi reaksi redoks antara asam nitrit, H20, plat tembaga, dan baki plastik???
apakah warna baki gw luntur? apakah kupu2nya bisa terbang?

sebenernya gw pengen mendokumentasikan perjalanan plat gw itu. tp karena belom selese makanya ntar gw post di post berikutnya aja, berikut pengalaman aib. hohoho..

gw sebenernya ga ada topik, dan nulis cuma gara2 bosen nungguin plat aneh itu, so i'm off to the next post!

ciao!

0 comments: