June 23, 2008

how to play gundu?

di saat2 seperti ini seharusnya gw membuat tugas gw, si packanjing gundu, dan bukannya blogging. tapi tiba2 rasa malas itu datang menerjang dan menerpa, bagaikan ombak di pantai laut selatan *apa sih*
klise emang, tapi bekerja di komputer dengan koneksi internet unlimited, ditambah lagi dengan adanya teknologi canggih bin mutakhir bernama messenger adalah sebuah guilty pleasure..

gw udah ga sabar pengen smuanya ini cepet selese, pengen libur, rest my ass off.
bahkan pikiran gw sekarang udah ga fokus ke uas, udah melanglang buana kemana2, mikirin rencana jalan2 nanti pas liburan, rencana ngelenje, stumpuk dvd yang udah meraung2 minta ditonton... aaaahhh..
tapi nanti pas liburan, 2 bulan nganggur, udah males jalan2, udah males ngapa2in, dan udah bokek, pasti pengen cepet2 balik kuliah, bahkan bisa2nya kangen sama begadang! -_-"

anw. karena bikin packaging gundu.. gw terpaksa jadi cari2 tau gimana caranya main gundu..
secara pas gw masih kecil gw itu anak perempuan yang sangat manis dan imut, jadi mainnya boneka ama masak2an instead of gundu, tapi sampe sekarang gw ga bisa masak, dan tetep ga bisa main gundu.
jadi gw bertanya kepada beberapa kaum adam, bagaimana cara main gundu.. tp abis itu gw lupa gimana caranya, yang gw inget tuh cuma disentil doang. selebihnya ga inget.. kebetulan ada tmen gw yg ol.. so.. berikut adalah percakapan gw dengan dia..

acethegreat says: mao nanya dong
オルガスム says: silakan
acethegreat says: gimana sih caranya main gundu?
オルガスム says: gundu tu apa?
オルガスム says: kelereng ya?
acethegreat says: iyah!
acethegreat says: gw baru maw protes masa lu ga tau gundu.. hahaa
オルガスム says: oOo
オルガスム says: tembakin aja
オルガスム says: yg kena kalah
acethegreat says: hahh??
オルガスム says: hah apa?
acethegreat says: ga ngerti
オルガスム says: kan lo punya kelereng jagoan (yg buat nembak)
オルガスム says: gw juga punya
acethegreat says: hoo
オルガスム says: kalo pas giliran gw, gw bisa nembak punya lo, punya lo jadi punya gw
オルガスム says: itu yg basic nya
オルガスム says: trus rule2nya ada macem2
オルガスム says: kyk ada kelereng yg netral2
acethegreat says: nembak gundu gw, ato kelereng jagoannya?
オルガスム says: jadi gak saling bunuh
オルガスム says: dah lupa
オルガスム says: bisa ke2nya
acethegreat says: ooo
acethegreat says: trus.. kl gundu jagoan gw jadi hak milik lo..
acethegreat says: gw main pake apaan??
オルガスム says: udah game over
acethegreat says: swt
オルガスム says: kalo masih punya gundu yg bagus lagi, ya maen lagi
オルガスム says: kalo abis yasud
acethegreat says: ....
acethegreat says:begitu yah..

sampe tahap ini gw udah mulai2 ngerti.. tapi tiba2 gw bingung lagi...

acethegreat says: eh2. masi disitu ga?
オルガスム says: gak --> minta digampar
acethegreat says: ...
acethegreat says: maw nanya lagii
オルガスム says: hahaha
オルガスム says: bayar --> sangat minta digampar
acethegreat says: cih
オルガスム says: free nya cuma yg pertama
オルガスム says: cuh
acethegreat says: ini kan pertama
オルガスム says: tadi udah pertama
オルガスム says: yaudah cepet2
オルガスム says: traktir gw tapi
acethegreat says: iiihhh
オルガスム says: iya iyaaa
オルガスム says: apaa
acethegreat says: gw cuma maw nanya sekali main gundu tuh pake berapa biji
オルガスム says: wah
オルガスム says: byk --> keinginan menggampar makin besar
オルガスム says: lupa
オルガスム says: hahaha
オルガスム says: yaudah gausah traktir
オルガスム says: gw lupa

kesimpulan: ternyata cowo2 ingetannya pada payah.. hohohoho..

0 comments: