June 06, 2008

more pics!

sesuai request dari mbak sapi tengil yang protes karena artworknya ga masuk di post sebelumnya.. here it goes!
*seneng kan lo sekarang pi??*


kecebong yang lebih mirip mas koki - karya sapi
media: meja kayu dan sepidol permanen item


ace in gunyu2 style - karya sapi
media: meja kayu dan sepidol permanen item


anways.. akhirnya setelah bertahun2 dianak-tirikan, akhirnya YM gw mulai didayagunakan.. berawal karena harus ngirim file buat si dita, tmennya ade gw, trus ternyata ym lucu juga yah.. bisa warna warni!! horeee!! *norak mode on*
dan ternyata, gw baru tau ada fasilitas aneh bin mejikal dari ym.. namanya dodol.. eh doodle2 apa gitu deh.. bisa gambar2 gitu.. dan kemaren kebetulan pas lg chat, gw dan mangga menghasilkan sebuah masterpipis yang briliant bin jenius.. here it goes..


geisha nyangsang di gunung sama sun go kong mimisan- karya gw dan mangga
media: yahoo messenger
(click to enlarge)


0 comments: