March 30, 2009

termehek mehek

seperti biasanya hari ini saia pergi ngampus dengan hati ga ikhlas. dan as usual, gw masih kepagian, padahal gw uda berangkat setenga 8 dari rumah. which is kelas gw sesungguhnya mulai 7.20..

singkat cerita nih. sholi sekitar jam 8 lewat dateng. dan lgs dengan agak heboh
"ace ace aceee!!! kmaren lo ada di termehek mehek!!"

hah? sejak kapan gw ikutan termehek2?? ga pernah ngerasa ikutan gituan tuh. amit2 gw imut deh.

"lo pake baju ungu, di halte busway"

lalu otak gw berputar pada porosnya seperti planet2 di galaksi sana. flash back kapan gw pake baju ungu, nangkring di halte busway??
lalu gw tiba2 inget, kira2 3 ato 4 mg yg lalu gw emang pake baju ungu, dan gw emang berangkat ke kampus naik busway. dan, gw emang terheran heran karena ga lama gw turun dr busway, tiba2 terdengar bunyi "gludak gludak gludak gludak" kemudian tiba2 kayak 6-7 org berseragam trans tv sambil bawa kamera, lari2 kayak dikejar debt collector ngejar bis. gw pun terbengong bengong sambil terpikir pikir dalem hati : ya elah. gitu aja napsu amat, ntar juga lewat lagi tu bis. ga santai amat si ni org2. pokoknya muka gw uda wth gitu. hahha. ga tau deh tu nongolnya kayak apa. harusnya gw dapet bayaran yah tu numpang lewat. LOL : P
konon kata sholi yg nonton, rupa2nya itu org2 segerombolan ngejar org yg naik bis. tp seinget gw, ga ada org yg lari2 sebelom mereka deh. dan dipikir2 juga, sapa juga yg ga lari terseok seok kalo dikejer2 segerombolan gitu. mana larinya bar bar lagi. hahaha.herannya si sholi liat aja sih. ahhaah gw tau shol, lo segitu cintanya sama gw, sampe halusinasi kali ya? hahahha.

anyways, setelah demam endah n rhesa kmaren, sekarang gw lg suka sama wonder girls. girl band asal korea gitu, sumpah sirik bgt deh liatnya, pas gw liat personilnya.. ya ampuunn.. they made me look like babi hutan bercula 1 berambut ijuk. how come they're all soooooo skinny? and pretty? and talented at the same time?? it's not fairrrr.... *ghraaaa*
tp lagunya bagus, dan now it kinda stuck in my head. ada yg punya ga lagu2nya? ato link downloadnya gituh? please let me know. :P

3 comments:

suryowidiyanto said...

wah jadi artis dong sekarang?, hehehe...wonder girls dari korea yak...

ace the great said...

artis apaan cuma lewat. hahaha.

Ivan Rahmadiawan said...

Hehehe jadi artis dadakan ni kesahnya... Lam knal yo...