March 07, 2009

fattie me

hey bloggie, it's so good to see you again. :)
it's been a while.

akhirnya semester baru uda dimulai lagi, udah mau masuk minggu ke 3 malah. tp there's something special this weekend. i got this superlong weekend. kebetulan selasa dan jumat adalah hari libur gw, (yaay! libur 2 hari dalam seminggu!) dan kelas yang harusnya hari sabtu ini, udah diganti ke hari kamis kemaren, yang membuat gw stuck di kampus dr jam 7 pagi sampe jam 7 malem,briefing buat pra TA. (omg. time goes on so fast.) dan senen besok itu tanggal merah, dan kembali ke selasa yang merupakan hari libur saia. dan rabu kelasnya siang.
yaaay! yippieyaay for superlongweekend!

i've kind of appearance issue right now, i've been gaining weight, and now -i think- i kinda look like a pig. and being fat is not really comfortable. kemana2 rasanya berat, duduk juga gak enak kayaknya ngelipet2 smua, pake baju juga serba salah, and people start to give comments.
dan gw benci bgt kata2 ini "kamu gemuk deh!" "lo kok gemukan?" or something like that. please, people. gw tau gw gendut, dan gw gak perlu lo smua lagi untuk menekankan kl gw gendut, dan itu juga ga berarti lo harus bohong dengan bilang gw kurus. mendingan gak usa komentar. kecuali kl gw yg ngomong duluan :P
i need to go on a diet, dan sekarang juga lagi nyoba ngontrol makan gw, it's hard cos i'm such a carnivore. dan godaan lagi banyak bgt. sigh. oh well wish me luck.

ahh. kenapa sih gw gampang gendut. sebel. :(

0 comments: