March 14, 2009

bangke tikus bangke

viva cineplex amel. wish u all the best. ;P



3 hari belakangan ini, kamar gw tercium bau2 aneh bin ajaib. konon diduga ada tikus mati di atas plavon kamar gw. nyong2 syalala lah baunya.
herannya, ade gw bisa dengan santainya belajar di dalem, tanpa merasakan hawa2 bangke yang cukup menyengat idung itu. padahal gw cuma buka pintu dikit, nongolin kepala dan langsung bisa mencium hawa2 evil di dalamnya. emang dasar idungnya buntu tu anak.
untungnya, pas postingan ini diturunkan dari dunia nyata ke dunia maya, tikus bangke yang mati sembarangan di atas kamar gw itu sudah sukses ditemukan jasadnya, dan sepertinya sudah dikebumikan. dan kamar saia officiali wangi kembali. ha ha!

semalem akhirnya beres juga paper gw tuh 3 bab, dan bukan... bukan cuma judul doang. beneran ada isinya. 6 halaman loowwhh~! hahaha. makasih buat cacan, dedi, sama divi yg sudah memberikan papernya pada saia sebagai referensi. juga makasih buat senior yang-entah-siapa-namanya-gw-lupa yang papernya sukses di foto secara diam2 di perpus. (ah ya can, makasih buat ide kampanyenya, walaupun ditolak ^_^; tp thx anyway. dimohon bantuannya lagi ya bapak2..) dan since ide kampanye peduli pendidikan gw ditolak, dan rencana gw bikin identitas visual juga katanya nggak cukup, akhirnya sampailah kepada suatu gagasan untuk membuat buku modul untuk belajar baca, tulis dan berhitung.
so i guess i'll be working my ass off on this project. just wish me luck.

anyways, sekarang gw mengetahui bagaimana perasaan ikan sarden kalengan. begitu sumpek, sempit dan terhimpit di dalem kaleng bersama sarden sarden lainnya. amis lagi kadang2.
belakangan ini gw sering ada di posisi ikan sarden malang tersebut, sarden kalengan dengan brand "trans jakarta". yak, as i said before, semenjak busway terdekat udah jalan, kehidupan gw diwarnai dengan busway dan m24. dan gw pun belajar menjadi ikan sarden kalengan. kayak hari ini, gw bener2 kegencet, sampe tas meong kebanggaan gw juga ikutan menjelma jadi meong goreng penyet. kasihan sekali nasipmu meong.. aku tidak akan membahayakanmu lagih..

1 comments:

suryowidiyanto said...

wakakakaka....kesian jg tikusnya, eh nek M24 dari palmerah ya? sok tau deh...