March 10, 2009

ngiiik

hey y'all.
as usual, instead of blogging, i should work on my assignment. tp baru buka kiriman filenya aja uda males ngerjainnya. so, here i am, blogging, sambil dengerim mp3, sambil bikin friendship bracelet yg udah 2 minggu ga kelar2. (pas postingan ini diturunkan, akhirnya udah selese, yay!)

anw, after a long time lenjeing, i just realized that i actually have a LOT of things (and assignments) to do, besides trying to become less-chubby. (i dont think that i could be skinny, so less-chubby is good enough for now.)
ternyata untuk sabtu ini dkv harus udah acc 3 bab. (cmiiw, anyone?) and i really don't have any idea what to write. masih ada periklanan, bikin pantomime? yah itu belom dipikirin sama sekali. masih ada lagi numed, web flash, yang dr jam 6 sore td belom gw sentuh sama sekali semenjak dikirim sama sholi (maapkan diriku sholi). masih ada lagi 20 halaman album foto yang baru gw mulai 1 halaman dan berenti gara2 adobenya ngehang, and mandy moore. eh.. many more.
dan kemaren baru ngerjain poster flyer bla bla buat acara kampus x. (and for this one, i got paid. yaay! dunno how much. whatever for now. i get paid. yaay!)

ah anyway, mulai awal semester ini, saia secara resmi menjadi penumpang hampir-tetap busway, awalnya emang benci bgt sama si busway aneh ini, tp yah.. ternyata lumayan juga. daripada nunggu2 dijemput mulu, (nyokap gw hampir selalu telat, paling nggak stngah jam) dan gw jadi agak bebas kalo maw main2 dl di kampus. dan hal ini juga menjadikan gw pengunjung paling setia pim. hampir setiap hari gw kesana. meskipun cuma numpang lewat jembatan doang. haha. gak enaknya adalah, kl lagi gak gitu enak badan, ato lg ngantuk berat, naik busway itu agak derita, apalagi kl ga dapet tempat duduk. secara biasanya gw selalu ngebo di mobil, dan membiarkan nyokap gw gondok ngeliat gw tidur pules bagaikan beruang pingsan. hahahaha.

cuma kayaknya gw sampe sekarang gw selalu kurang beruntung. banyak kebodohan2 yg gw lakukan. beberapa hari pertama, gw selalu kecepetan turun dr angkot, menyebabkan gw jalan agak jauh sampe ke halte. pas udah merencanakan untuk turun deket jembatan, supir angkotnya nggak mau minggir. padahal gw uda bilang maw turun. jadi malah kebablasan, dan jalannya sama jauhnya. CIH. yang gondoknya lagi, selalu pas gw baru nyampe di depan loket, ada bis baru lewat. jadi gw terpaksa harus nunggu bis berikutnya. malah pernah, uda muncul bis berikutnya, tp penuh bgt, jadi katanya suru ikut bis berikutnya lagi. sekitar 10 menit kemudian bis berikutnya nongol. dan kosong sodara2! udah seneng bin siap2. eh bisnya nggak berenti aja loh!! jadi nunggu bis yang berikut-berikutnya. cihh cihhh!!

oh well, gotta work on my web before sholi kills me. toodles!!~

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

wew.. loe look so menderita hahahaha...