March 24, 2009

peepeace.

lagi2 iseng ngisi2 quiz di facebook.. kali ini golongan darah.
kl tertarik coba disini

and.. here's my result:


DARAH B


Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.


well, kebanyakan sih bener yah. ahahhaa

salah satu kelemahan yang baru saja terbukti : kurang hati-hati.
dalam kasus ini.. tidak hati2 dalam membaca. alias siwer

::Cindy:: says: lu maw nemenin gw potong gt ?
::Cindy:: says: gw baru bikin insiden nih tadi pagii
[ acemariceheyhey! ] says: ya potong rambut paling berapa lama sih
[ acemariceheyhey! ] says: kenapaa
::Cindy:: says: niatnya nipisin poni

taukah apa yg gw baca?

niatnya pipisin oni.

gw sampe kaget. kasian bgt oni di-pipisin. meskipun oni itu ayam, tp dia tidak pantas dipipisin. lebih pantes digosipin. hehehe. dan setelah gw cermati lagi dengan khusyuk, ternyata tulisan sebenernya adalah "nipisin poni".
maafkan aku oni. nggak bermaksud kok pipisin elo. XD

2 comments:

pandaliar said...

dasar siweeerrr~ mwahahahhaahhah!!!
duh kaki gw pegel. untung ga ujan pas tadi gw pulang dari pim. padahal udah gleder2.. ;)

ace the great said...

ktularan elo sih be. lo kan siwer akut. hahaha