March 20, 2009

haiiyaa

if by any chance you're reading this post and see the picture shella,
please mind my bad handwriting (the blue part) ,cos i'm using mouse to write it :P




sepertinya bulan ini banyak yg ulang taun. maap2 aja yah kadonya ngutang dulu. : P
haha

so. kali ini blogging tanpa dihantui tugas. in fact, dr jam 9 malem td, paper gw uda selese, 3 bab. hasil revisi dari minggu lalu. haha. soo not me.
but then, here i am, not sleeping. and its already 11.15, i blame my keboness this afternoon.
baru aja selese baca twilight, dan sering ketiduran pas baca, bukan karena bosenin sih, emang dasarnya gw aja kebo, nyentuh kasur kelamaan dikit pasti ya kebablasan tidur. haha
baru mau mulai baca yang new moon- dua cinta. gw gak ngerti bahasa inggris dari mana ini sampe dari new moon bisa diterjemahin jadi dua cinta ke bahasa indonesia. entah translatornya siwer, ato emang sengaja, ato maksa.

the point is, sekarang gw tau kenapa banyak yg tergila2 sama edward cullen. well, uda tau semenjak nonton filmnya bareng ade gw, yang tetep beli tiket walopun tinggal deretan depan2, dan studio yg tumben2an lg dingin bgt, bikin gw nahan pipis hampir separo film. mungkin karena sebelum gw nonton tmen2 gw uda keburu heboh sama the-oh-so-gorgeous-please-bite-me-edward cullen, pas gw nonton jadinya si cullen terlihat cullun. hahha. nggak ding. cuma jadi nggak se charming yg gw harapkan. tp setelah baca novelnya, yang kayaknya udah basi bgt secara semua org uda baca sampe tamat, sedangkan gw baru buku pertama, ternyata dia jauh lebih charming drpada di film. hehehe. *ngiler*

ah udahan ah. enough of this crap. haha gw mau tidur ajah.
nites everyone :)

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

gyahahaha.. gw ga kena korban setan cullen.. whois he anyway...