April 01, 2009

eifril fool

tanggal 1 april itu artinya april mop. ato kalo kata chincha lawrah "EIFRIL FOOL"

as usual, kayak taon2 sebelumnya aja, gw emang nyaris ga pernah dikerjain. dan gw juga agak males ngerjain orang. tapi rasa2nya hari ini gw kayak dikerjain abis2an.

pertama :
gw terpaksa bangun pagian karena kudu ngerjain tugas advertising. 2 iklan berseri, dengan 1 iklan 3 seri membuat gw dan kelompok gw agak2 fushing. bangun pagi jam 8 (hehe) langsung bercengkrama sama komputer, bersekutu sama msn messenger, dan tentu saja, pacaran sama adobe photoshop. sampe jam stnga 12an, lgs kebut mandi, keringin rambut, dempul muka biar pasaran tetep tinggi. lalu berangkat ke kampus.

kedua :
setelah makan sedirian (iya, sendirian. kasian deh gue.) di kampus karena sampe lebih awal, gw ketemu kyo ginza willya dona di lift basement. rupanya mereka udah nunggu drtd dan liftnya ga pernah kosong. termasuk lift barang. for some reason, hari2 org2 pada betah bgt di lift. ga kluar2 smua. karena waktu terus berdetik dan berjalan, akhirnya kita memutuskan untuk naik eskalator aja. dan hari ini entah knp anggrek begitu sejuk nan ijo. (well, ijo sih emang selalu. tp sejuk?? jarang banget) dan dengan riang gembira melihat bahwa eskalatornya nyala! Oh yea!! tapi kesenangan itu hanya sesaat ketika mendapati bahwa.. CUMA eskalator lante 1 yang nyala.
berita yang lebih sedih adalah, karena kelas gw di lante 8. yak sodara2. rombongan kita saat ini bertambah 1 lagi, yaitu dida. yang sama ngutuknya sama kita smua kl binus ga bayar listrik. plis deh. masa eskalatornya manual gini. sampe di lante 6, dida ga kehilangan akal. gimana kalo coba ke gedung baru?? jadilah gw kyo ginza dida melenggang kangkung ke gedung baru dengan harapan baru. dan sampe disana.. OH BETAPA INDAHNYA DAN BETAPA ELOKNYA.. eskalatornya juga mati saudara2. sampah bener deh. dikemanain tu duit gw 5 juta buat fasilitas??? dan akhirnya dengan tampang kusut dan napas ngos2an sampe juga di lante 8 yang ternyata hari ini kelasnya panas buanget. baguuus bgt.

ketiga:
waktu kelas gw berakhir.. dosen gw mengatakan "yak, hari ini saya anggap masuk semua"
shit. tau gitu gw ikut ajakan anak2 sial itu bolosss..

keempat:
pulang dr kampus gw salah memilih angkot. padet bener dah tu angkot. gw yang berbadan agak besar ini jadi terhimpit2.

kelima:
buswaynya padet banget. as usual ga dapet tempat duduk. but when i finally do, org sebelah gw bau badan agak akut, dan tiba2 ada org masuk berdiri deket gw, dan keteknya bau ikan asin. gilaaaaaa indah banget perjalanan gw hari ini. pusiiiing bener gw. haiiihh

terakhir:
pulang dr kampus uda ada appointment sama dokter, so abis nyomot kue coklat dr kulkas gw lgs cabut sama nyokap. kira2 jam stnga 6 gw sampe, dan tahukah gw br bisa masuk jam brapaa? hampir jam stnga 8. ibu2 sebelom gw kayaknya curhat colongan di dalem, lama bgt ga keluar2. mana dingin bgt, kepala pusing pula.. (turn put pusing itu karena laper. : P) hehe.
and yes, i'm totally fine. nothing serious. :P

so that's my eifril fool day. ciao!

0 comments: