April 29, 2009

selagi menanti wangsit

seperti biasanya, gw sekarang seharusnya ngerjain poster buat uts dkv gw. tapi begitu uda sampe di komputer, godaannya ya ampuunn. mana scanner ga mau diajak kerjasama td. trus pengen rasanya buka youtube, cari2 video yg menarik. dan yah, sekarang malah blogging instead of mulai tracing.

ah ya, currently lg nonton dan jadi cinta banget sama Jon & Kate plus 8. they're sooooooo adorable.

ikutan program KB: Keluarga Buesaaaarr!


pertama kalinya gara2 ga sengaja ikutan nyokap gw ntn channel discovery home and health, channel yg nyaris ga pernah kesentuh sama gw, since channel yg gw tonton most of the time adalah nickelodeon, disney channel dan starworld. dan ternyata channel ini sangat menarik sodara2. *promosi abis* ada acara masak yg chefnya ganteng pulaa!! hehehe.
drooling abis deh pokoknya tiap kali ntn acara ini. ahaha. secara gw suka anak kecil (yg ga annoying tentunya, kayak anak tetangga sebelah gw sekarang.. yg kl dateng ke rumah berisik aja minta ditimpuk sendal) nyokap sama ade gw juga jadi tiap hari mangkal nonton ini. hehehe. we're now officially become fans of the show! :) we love the Gosselins!
ga kebayang deh chaosnya kayak apa tuh punya anak 8 >,<"


oh well, better get back to work.
ciao

0 comments: