May 09, 2009

yuummmy

hari sabtu yang sungguh indah karena tanggalan merah. gak kayak biasanya pagi2 harus kebat kebit gak karuan, hari ini gw bisa bangun siangan dengan bahagia.
setelah sesiangan menghabiskan waktu dengan ntn tv dan fesbukan ga jelas, sorenya gw membantu ibu membuat roti..

dalam rangka apaan bikin roti? dalam rangka nyokap gw seneng ovennya udah bener lagi. hahaha. kmaren2 ini rusak, gw gak tau kenapa dan apanya yang rusak. dan karena sekarang ovennya sudah sembuh, dan mumpung gw libur jadinya dia tambah semangat deh, soalnya biasanya gw bantuin dia bikin. : P

and here it goess.. some of our masterpipiece :P

ogura!

i actually made this one. it's blueberry filled. :)
*please mind the shape, i know it's kind of shapeless T_T but it tastes sooo goood*

chocolate filled. (is it just me or it kinda look like a bread boobie ? ^^; LOL)


amazingly delicious. apalagi pas masih panas2. *sssrrrlllpppp*

0 comments: