May 29, 2009

mahasiswa kucel yang stress

lagi2 postingan ditengah2 bikin tugas. gw lg super suntuk, bete, kesel, dongkol, dan pengen cepet2 besok berakhir.

currently working on my pra TA, yg seharusnya besok itu pra sidang. gw aja br tau kl ada pra sidang2 segala. gw kira ya langsung aja sidang, nanti di akhir semester. dan besok gw harus mengumpulkan minimal 5 item. -- 2 cover buku, 2 layout buku ( 1 buku minimal 10 halaman), dan kartu. dan sekarang yg sudah selese adalah 2 cover buku, dan 16 lembar kartu. layout masih in progress, tp gw gak akan bikin 20 halaman layout, kecuali gw mau mejret di kursi sekarang. jadi gw memutuskan untuk bikin layout 1 buku aja, dan sekarang uda masuk ke halaman ke 7. tp 3 halaman berikutnya sepertinya akan menjadi perjalanan yg agak panjang karena i have no idea what i had to do.


tadi siang gw pergi ngeprint cover buku gw ke salah satu digital printing di daerah darmawangsa, tempat biasa gw datangi kl kudu2 ngeprint, karena disana ada diskon mahasiswa, asal bawa kartu mahasiswa yang masih berlaku.

dan gw punya tips2 untuk itu:
1. datanglah dengan kaos oblong yang wujudnya udah mendekati gak jelas
2. pake celana pendek / jeans belel yang uda robek/ nyaris robek
3. pake sendal jepit
4. (buat yang cewe, apalagi yg mukanya boros) jangan dandan.
5. jangan lupa bawa kartu mahasiswa

dan niscaya anda akan dikira mahasiswa.

gw sering banget ngprint disitu, dan baru 2x gw ditanya " mahasiswa yah?" tanpa gw nunjukkin kartu mahasiswa gw. dan dua-duanya itu pas gw dateng dengan mengikuti tips diatas. pokoknya dalam keadaan kucel mengenaskan deh.
pas gw dateng rapi kinclong abis mandi, wangi, dempul oce, bersinar2, orangnya sampe ngeliatin kartu mahasiswa gw segitunya, kayaknya gak percaya gw beneran mahasiswa, mungkin gw dikira anak smp kali yeee : P .
jadi one thing that crossed my mind: apakah mahasiswa itu identik dengan kucel??

5 comments:

suryowidiyanto said...

bahahahahaha... gila diskon...

ace the great said...

lumayan bgt lagi. hampir stngah harga. kl banyak kan berasa tuhh : P

Adi Prawiro said...

soalnya anak SMP SMA jaman skarang ke skolah pada ganteng2/cantik2.

pandaliar said...

gw rasa penampilan kucel cmn berlaku buat mahasiswa desain dan sekitarnya. secara elo udah dikejar deadline, cape, kuyu, ngenes, makanya uda ga niat buat dandan lagi. hahahhaha...
temen cc gw ada tuh yg kuliah desain saking capenya dateng pake piyama jg udah ga peduli lagi. :P untung kita ga sampe segitunya be.. wakakakkakakaaa

ace the great said...

gw pergi keluar rumah pake piyama? bisa ditimpuk nyokap gw!

gw pake sendal jepit aja di protes.