May 27, 2009

motor sial

it's been a while since my last post.

udah lama pengen blogging, cm pas uda nulis separo, trus males lanjutin. ; P
biasanya gw blogging kl lagi banyak tugas, dan sekarang adalah saat yang tepat. karena tugas gw bukan cuma banyak, namun banyak sekali. hahaha *tertawa miris*
salah gw juga sih kmaren dapet long weekend malah bermain2. tp sapa coba yg bs menahan godaan yg begitu menggiurkan untuk berlenje?? and now i end up with this mountanious assignments. my bad. dan sekarang, udah tugas bertumpuk, pake dapet bonus pilek dan pusing. bagus. lengkap banget.

tadi pas perjalanan pulang, gw lg kurang beruntung karena ga dapet kursi di busway. padahal kepala udah mulai pusing. untungnya busway gak padet kayak sarden, padahal uda lewat jam 5.
dan lagi tenang2nya berdiri.. tiba2 aja ada bapak2 heboh di busway. gak taunya ada motor yg seenak dengkulnya (gw gak tau sih dengkulnya enak apa nggak.) main nerobos aja batas busway itu, dan busway yg gw tumpangin itu jaraknya deket bgt sama motor sial itu. jadi otomatis busnya ngerem mendadak ato nabrak motor sial itu. untung gw pengangan kuat2. kl nggak gw bakal mental deh tu, jatoh trus bikin aib. trus yg seneng baca aib gw di blog bakal hore hore. haha. udah gitu bapak2 yg tadi heboh jadi sangat emosi, dan ngomel2 : "kejar pak! kejar aja tu orang kurang ajar, ayo gebukin rame-rame!!" and so on and so on. pokoknya napsu bgt deh pengen gebukin si motor siyal. trus dia ngomong lg "banyak orang stress jaman sekarang, pasti dia caleg gagal tuh. makanya stress, dari partai *piip* kali tuh"
apa hubungannya yah sama partai?? : P

so anyways.
i'd better get back to work.
ciao

5 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

jadi curigation gw ce..

jangan2 bapak2 seteres itu yang caleg gagal..

kekkeke...

suryowidiyanto said...

"horèé..." 3x

ace the great said...

iy jg. jangan2 dia yg stress. ngamuknya gak biasa. hahaha.
tp emang si motor sial emang geblek, uda dia yg salah, masi melotot2.

Dimas Gilang said...

iya kayaknya sii bapak itu yang stress deh...hahaha

pandaliar said...

yah kesimpulannya semua orang sudah stress. -.-"