April 23, 2009

more shoes! haha

currently lg suka bgt sama wonder girls, dan wonder shoes! (akankah abis ini tambah wonder bra??) hahaha lol. anyways, akhirnya besok abis ujian gw bakal ke wonders, karena gw agak ragu pesen online, takut salah ukuran.. so my cuties, you'll be mine tomorrooww.. i hope. hahaha :P

anyway, kemaren as usual gw sedang chit chat chut *apa sih* bersama teman2 gw tercinta, tiba2 oni bercerita tentang mimpinya semalam. katanya dia mimpiin gw. hahaha. oh oni i know you love me so much! jahahaha.. ehm. back to mimpinya oni.
oni memang selalu mimpi yang mejik2. entah uda berapa kali dia cerita betapa mejik mimpi2nya. dan yg kemaren ini bikin gw menganga dan ngakak at the same time,

dia mimpi gw mau married cobaaaa! 2 bulan lagi! reaksi pertama gw: WHAT??!?
ceritanya dalem mimpi oni, dia sama sindi juga bereaksi yang sama, malah wth abis, pas gw bilang ke mereka sambil nunjukkin engagement ring gw. yang gobloknya lagi :
oni: " kok buru2 sih ce? kan belom lulus?? "
gw : " abisnya dia uda keburu ngelamar sih "

WHAT??!? *again*
i'm not gonna marry anyone in 2 months, and maybe not even in 2 years. and definitely not with that excuse. *errm.. special exception for prince william :P* hahhaa. (oni, is prince will my groom in your dream? ;P) hahaha.


duh, kenapa sih lg banyak sepatu lucu2.. T_T * drooling *


and this one makes me and my bebidurisindilsiberuwangliar drooling all night long (and she blamed me?!)

super cute oxford shoes!

sayangnya yg ini di semarang.. dan karena bntuk kaki gw yg agak rese dan meleber, gw ga bs beli tanpa nyoba dl. hikkksss. dan nyokap gw bakal melotot kalo gw minta sepatu lagi ^^;

more here

4 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

yah ce.. sepatu hak segitu loe bisa makenya kaga?

ace the great said...

weits. ini bisa pesen ukuran haknya :P

unfortunatelly, gw ga akan pesen karena ga yakin sama ukurannya.

pandaliar said...

of course i blamed youu!!! gw sampe kebawa mimpi coba! haduh.. ikutan blogging ah

ace the great said...

apa salahku beb? APAAA??
aku hanya menyebarkan kabar baik untuk wanita seperti kitaaa...


yang tidak pernah puas dengan sepatu yang ada di rak ;)