April 25, 2009

panda having insomnia

beberapa hari belakangan ini gw sedang mengalami masalah tidur. 2 hari terakhir adalah yang paling parah. 2 hari yang lalu, gw gak bisa tidur sampe jam 2 pagi, so gw masih online ga ada kerjaan, actually ada kerjaan, cm ga ada wangsit jadinya ya malah browsing2 trus fesbukan ga jelas. akhirnya jam 2 gw memutuskan untuk usaha tidur aja, dan whalaa.. nggak sukses. gw end up guling2an kayak panda gila di kamar, dan masih denger suara weker ade gw bunyi, yang konon katanya itu jam 3 pagi (=__=") trus entah akhirnya jam brapa gw baru bisa tidur, dan jam 7 gw uda kebangun. aarrgghh. untungnya bs tidur sejam lagi sampe sekitar jam 8.

dan kmaren, gw tidur jam 12, dan gak bisa nyenyak jadi kebangun2 terus. entah berapa kali. malah jam 4 pagi gw melek!! dan usaha tidur lagi gak bisa,udah sampe berdoa2 supaya bisa tidur lagi, tetep aja melek. akhirnya jam setengah 5 pagi gw keluar kamar, bawa bantal kecil gw, dan pindah ke sofa 'terminal' gw. karena di sofa itu selalu gw bisa tidur. dan bener aja, gak lama gw pindah ke sofa, dan gw bisa tidur! dan cukup nyenyak meskipun gw denger si mbak dateng beres2, dan bahkan nyalain lampu. tp ya ampuunn enaknya tidurrrr. sampe akhirnya sekitar jam 7, bokap gw berisik nanya2 ke ade gw " lohh.. kenapa dia tidur di sofaa???!! ". yang otomatis langsung gw semprot dengan ocehan2 "ADUH PLIS JANGAN BERISIK DEH!! AKU GAK BISA TIDUR SEMALEMAN JADI PINDAH KESINI DAN BARU AJA BISA TIDUR, DAN DARITADI PADA BERISIK AJA!!!!" karena gw baru2nya bisa tidur dan dia berisik, and it's really annoying. dan setelah itu gw denger dia ngomongnya bisik bisik. hehehhee.. sorry dad. i just get cranky when i dont have enough sleep, plus i think i have this hormonal problem that makes me a lil bit moody and mellow? i am a moody person, tp belakangan jadi agak berlebihan. dan karena bokap gw berisik tadi, gw jadi ga bs tidur lagi, dan sekarang gw pusing banget. i'd better get back to sleep.

ciao.

0 comments: