April 16, 2009

nasip si joni

hey! its been a while. actually got some stories, but too lazy to write. haha. a few aib, yang males diungkapkan. hahaha :P

akhirnya setelah beberapa bulan having-an-almost-sadakocampursinga-hair, gw memutuskan untuk memotong (baca: merapikan) rambut gw. gak terlalu keliatan sebenernya, tp slightly lebih pendek. pengennya sebenernya potong pendek lagi kayak dulu, tapi untuk sementara jangan dulu deh. hehehe. ntar ada yg protes : P

beberapa hari yang lalu, gw yang sedang suntuk, ngajak shally kencan menonton knowing, kebetulan rumah kita kl pulang kan bisa searah, dan dia juga lg sama suntuknya jadi semangat maw ntn juga. tp ternyata setelah itu dona sama sapi maw ikutan. asik jadi rame. plus jadi ga keluar ongkos pulang karena sapi bawa mobil. hehehe. sialnya, tempat di belakang udah penuh, ada juga agak di depan, pojok pula. tp yasudahlah daripada nggak jadi. hehe. jadi dibelilah tiket dan kita nunggu sambil makan siang (baca: jadi setan buat shally yg lg puasa. maap ya shol!) beberapa menit sebelum film mulai, kita mau masukk.. dan mbak2 di depan berkata

mbak2xxi: kami mohon maaf yah kak, nanti mungkin filmnya bakal ada gangguan.
gw: oh gitu yah mbak.. gangguan apa yah?
mbak2xxi: begini kak, proyektor kita yang satu ada masalah, jadi cm ada 1 proyektor, jadi nanti kalo filmnya ganti roll bakal putus sebentar.
gw: ohh.. yaudahlah mbak. mau gimana? haha

dan ternyata emang bener2 deh. kl di film janji joni sih, si joni udah dipecat! mungkin sekarang dia ganti haluan jadi nganter surat. masa lagi nanggung2nya tiba2 layar berubah hitam.. lalu berubah merah dengan tulisan "sorry for your inconvenience"
sucks. too bad padahal filmnya bagus (walopun endingnya sucks). harusnya gw minta ganti rugi tuh ya! udah di xxi, masa filmnya putus nyambung, kayak BBB aja. cih!

0 comments: