December 07, 2008

gak penting sih

belakangan ini kayaknya so many things goin on, dan beberapa diantaranya bikin gw menghela napas panjang, sambil berkata dalam hati "sabar.. sabar.. sabar.. " trus tiba2 muncul jin bernama sabar *loh*. beberapa hal yang bikin gw agak kecewa sama diri gw sendiri.
but hey, hearing all the good and happy news from people around me, makes me happy~

conthnya: opa gw dah sukses keluar dr RS, sehat walafiat dan seger buger lagi. and as he wish, uda keluar rs sebelom oma gw ulang taun.. hihihihi.. so sweet bgt, dia kebat kebit belom punya kado ama kartu, padahal selang masih malang melintang di badannya. hihihihihi.. i adore u opa!!
ada juga yang lagi banget seneng mau jadi tante. saking girangnya sampe jadi tante girang. kekekekke *ditimpuk*
sebenernya masi ada berita bagus lainnya, tp udah dapet pesan sponsor, gak boleh dipublikasiin dulu. kekekkee.. pokoknya i'm happy for u all.

ehm..
so hari2 ini adalah hari2 terakhir gw menikmati umur 20. karena sebentar lagi gw akan menjadi cineplex.. gila time goes by so damn fast. rasanya kayak baru kemaren gw meratapi umur berkepala dua, tau2 cuma merem melek udah hampir nambah setaon lagi. untung cuma setaon yak, kl tau2 gw merem melek trus umur gw langsung nambah 5 taun bisa gawat. bisa ditagih kawin gw. kl gitu repot kan urusannya? hwhhwhw.
kmaren gw ngobrol2 sama nina, yang ulang taunnya juga cuma beda sehari sama gw (dan 2 taon), trus tiba2 dia ngomong " waaa... minggu depan kita ulang tauunn~". tp abis itu dia bilang. kenapa yah, taon ini kok kayaknya gw ga gitu excited mau ulang taun.. kayaknya bday is just gonna be another boring day. lalu gw berpikir dan menelaah, sama kayak taon lalu, entah kenapa taun ini gw juga ga gitu excited lagi. kayaknya di otak gw banyak pikiran2 yang lain. butek rasanya. biasanya kan pas masi kecil tuh seneengg bgt kl mau ulang taunan. bisa2 sampe ngitung2 hari saking excitednya. terus nyengir seharian. ini mah boro2. tanggal berapa aja lupa mulu. hahhaa..


aaaaaaaaahhhh...
pengen liburan... libur libur cepatlah datang.. tugas tugas pergilahhh.... syuh syuh..

3 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

welcoming u to the cineplex club...

Umur 21

Tampang tetep 17...

Kelakuan masih 6...

Daya pikir 3....


ahahahaha....

ditunggu makan2nya...

pandaliar said...

kalo ace masih berdaya pikir 3 berarti dalam hidupnya sekarang ini cuman bisa berhabubibubabubu *sesuai bahasanya oni*

mwahahhhahaha~
congrats beb. dalam hitungan jam anda menjadi blackjack

ace the great said...

kucrut lo lys.