December 22, 2008

Hurry Xmas

finally holiday is here..

and the word 'holiday' here actually means spending my time in front of my computer, doin' those mountainous ASSignments. *sigh. there's no difference between holiday and those other ordinary day when you have deadlines. and come on.. Christmas holiday supposed to be one of my favorite holiday, the day full of joy and happiness. and that is until i went to uni, the lecturers always give us the "best" Christmas presents ever.. and it ruined the holiday mood.

if Santa Claus was real, i would've ask for an-assignment-free-holiday. well, too bad he didn't even exist.

well, even though i HATE those holiday-assignments. i still kinda love Christmas.. :)


and i'm tired of using english.. so.. balik ke bahasa indonesiaaa.. whwhhw

so, as i said before, liburan sudah tiba.. dan gw malah sakit. hiks. meriang-gembira.
mana kemaren pake acara nggak bisa tidur. lagi sibuk guling kiri dan guling kanan.. tiba2 terdengar suara kicauan burung.. "oh shit. udah pagi, dan gw belom bs tidur enak, dan gw kuliah pagii.. aaaaaaaa". akhirnya gak lama setelah denger kicauan burung itu gw sempet tidur lumayan pules, dan bangun2 pas nyokap masuk n bangunin gw.
dengan muka beler gw dateng ke kampus, menenteng si meong, workbook, dan bawa2 gelas berisi cappuccino panas. akibatnya, gw sukses diliatin orang. haha.

begitu sampe di depan lab, gak lama kemudian tiba2 nongol kak aki yang tiba2 bertanya soal jas lab. hari ginih pake jas lab?? hahhaa.. semenjak semester 1, kayaknya udah nongkrong di lemari aja tu jas lab. nggak pernah menunjukkan wujudnya di permukaan.
ternyata usut punya usut, hr ini kelas gw mau di shooting. gw nggak tau buat apaan. dan sepertinya kakak2 dosen itu semangat sekalii.. sampe mau gladi resik segala. hahhaa..
" ih tau gitu gw kan creambath dulu.. " ---> sungguh wth..

abis kelas numed yg shootingnya sangat nggak jelas dan nggak berasa itu, gw hr ini ada kuliah pengganti estetika, jadi dengan kepala yg kembali mulai pusing dan mata agak sepet, terpaksa ikutan kuliah. padahal ternyata bisa titip absen tuh.. cih cih.

pulang dr kampus gw tepar dengan sukses. yang biasanya tidur dengan pakaian seminimal mungkin karena panas, kali ini sangat maksimal, pake sweater segala, dan masih kedinginan walopun gak pake ac. sungguh mejikal. dan sampe sekarang pun gw masih ber-sweater plus ber-koyo. sungguh meriang yang dashyat.. gara2 meriang belina ini juga, gw jadi nggak bisa pergi jalan bareng temen2 gw. ciiiihhhhhhhhh...
oh well, mudah2an aja meriang-pusing-mampet-batuk-nya cepet ilang..



happy holiday, everyone!

0 comments: