December 19, 2008

sleepyhead

entah kenapa hari ini gw bawaanny ngantuk terus.
gw akan sangat senang bisa ngantuk jam segini, kalo nggak ada tugas di depan mata. masalahnya, tugas dkv gw sekarang ada di depan alis gw yang kebetulan, terakhir gw ngaca masih ada di deket2 mata..

padahal yah. gw rasanya udah cukup tidur. cukup banget, malah. kemaren gw jam setengah 11 udah tidur dengan sukses, langsung pules sejak menyentuh bantal, dan baru bangun sekitar jam 8, tp lanjut tidur lagi sampe jam 9. soalnya kemaren bener2 hari yg melelahkan. pagi2 udah harus ngumpul di kampus karena maw study tour.. ato lebi tepatnya jalan2 ke percetakan gramedia. padahal udah pake diancem2 segala kl telat bakal ditinggal, pada kenyataannya tetep aja pada ngaret. gw paling bete kl ngaret2 gini. kayak gak bisa hargain waktu, dan orang lain yang tepat waktu. ngaret 10-15 menit, masi bisa dimaklumi. selebihnya.. plis deh..
pulang2 dr study tour, dalam keadaan super kucel bin lecek, plus mata iritasi, gw harus lgs jalan ke RS, nengok oma gw, soalnya gw belom sempet2 nengok karena satu dan lain hal. dan kemaren kebetulan tuh ulang tahunnya dia, jadi kita sekeluarga ngumpul, beli makanan trus makan bareng disana. dan sepupu gw yang masih 2 taun juga dateng, dan gw end up mainan sama dia.. sooo adorable. anak umur segitu emang masih lucu-lucunya. tas gw yg bentuknya kucing dipelukin trus dicium sayang sama dia.. kyaaa kyaaa.... *pedofil mode : on*
biasanya dia suka malu malu kucing kalo ketemu gw, soalnya kan kita jarang ketemu, tp kemaren udah nggak tau malu.. he he he..

well, better get back to work.
tha tha!