December 29, 2008

kuda laut?

udah mau akhir taun lagi, pertanda liburan tinggal menghitung hari dan tugas gw masih belom selese, in fact, kesentuh aja nyaris nggak.. dari kemaren banyak godaan menghadang. rencana bikin tugas tinggalah rencana, kalah sama ajakan jalan dari kiri dan kanan.

speaking about jalan jalan..
kemaren malem gw sekeluarga pergi ke citos, jalan gak jelas, trus tiba2 bokap gw berhasrat pengen beli kopi luwak, jadinya kita ke foodhallnya.
pas lagi keliling mencari rak cemilan.. gw menemukan ini..



KUDA LAUT BO!!
awalnya gw lg liat2 kayak bumbu2 gt kan, sampe tiba2 gw liat toples kuda laut ini.. trus gw lewat aja gitu.. baru jalan beberapa langkah "HAH? KOK KUDA LAUT???"
*buat obat kuat pula. LOL*

kuda lautnya kering gt, lebih mirip pajangan dari makanan. and come on.. does people really eat this thing?? sungguh kasihan si kuda laut..

2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

WTH!!!!!!

(loe jg akan menemukan mahluk2 mengenaskan laennya kalo loe maen ke blog gw haha)

pandaliar said...

poor kuda.. ck ck ck