December 15, 2008

what the

what a month..

akhir taun ini kayaknya emang banyak kejadian2 gak enak.
mulai dr awal bulan, opa gw masuk rs.. trus ipod lenyap dicomot maling kolor kurang asem itu..
masih ada juga kejadian2 ga enak lainnya, dan tiba2 kemaren ada lagi yg bner2 bikin orang2 rumah panik abis, muka smua gak enak diliat saking kusutnya.. oma gw jatoh dr tangga pas maw turun di gereja. gw sendiri gak di tempat pas kejadiannya, gw lg maw ngomong sama rangga, minta bantuan, tp tau2 ditelp disuru buru2 pulang.. gw udah lari2.. mengingat mobil gw parkir emang agak depan, jd lumayan ngalangin yg belakang..

pas gw dah masuk mobil dengan napsu dan buru2.. di mobil udah lengkap smua, bokap nyokap, opa oma gw, dan satu oma gw lagi, biasanya gw panggil mak sih..
nah pas masuk..

oma : " kamu cepet masuk. mak jatoh gelundung di tangga"
gw : " HAAAHHH??? "

and then i saw blood on her skirt... ga banyak sih, kayak cipratan aja gt, tp bikin gw bener2 kaget. anjrot.. kenapa berdarah ni?? gw ngintip2 kepalanya gak kenapa2.. gw asli takut kl kepalanya yg kebentur. mana dia dah diem aja gitu, gak gerak2 gitu.. tp gak pingsan sih.. tp kan deg2an juga.. langsung right away ke rumah sakit kan. langsung ke UGD dan foto2. bukan foto2 narsis sih.. mana gw ga gitu enak badan, jadi di depan ugd gw yg udah super beler, mulai pusing, dan jujur saja, laper.. untungnya sempet nyomot risol dulu sebelumnya. : P

tp abis itu, gw disuruh pulang ke rumah opa gw, jadinya ya gw kesana, trus nunggu bokap nyokap gw disana. untung ada sepupu2 gw gt. jdnya lumayan rame. akhirnya sih gw pulang dr sana jam 4.15an, dan udah pusiiing, mana disana gak bisa tidur. akhirnya sampe rumah gw tepar sejenak, tp bener2 kayak panda pingsan gitu, dibangunin ade gw juga nggak bereaksi katanya. hahaha.. nah sekitar jam 2an siang gw dapet kabar kl ternyata tulang bonggol paha oma gw patah. waduhhhh.... dan ternyata darah itu karena tanganya kebaret entah apaan, dan thank God, kepalanya nggak kebentur. rupanya pas jatoh, tangannya nahan kepala, jadi tangannya bengkak tp selebihnya sepertinya fine2 aja. get well soon mak!



anyways..
kmaren pas gw ultah ada kejadian2 yg lumayan menarik.. dan bodoh.

pas gw pulang dari pim abis nonton pilm kota ember, gw jalan sendiri pulang. ceritanya lagi menikmati jalan sendiri, mana kebetulan anginnya juga lumayan enak, sambil mikir, sambil nikmatin angin, sambil jalan pulang. lagi khusyuk2nya mikir.. tiba2.. mata gw menangkap sebuah adegan ber-rating 17 plus plus.. ternyata ada kucing kawin sodara2. rusak sudah suasanya malam yang khusyuk dan tenang. background soundnya gak enak gitu "roooaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr" hahhaa. gw sampe mikir lagi, ada hubungan apa yah antara ultah dengan kucing? soalnya nina yg sehari sebelumnya juga ultah, seharian itu diliatin kucing melulu. kayaknya dia bau ikan asin, ato mukanya kayak ikan kali ya? : P

trus kmaren ini pas makan sama bonyok..
nyokap : "pa, berdoa dong buat anak lo..ulang taun 21 tuh!"
bokap : " yaudah.."
dan dia mulai berdoa..
bokap : " (bla bla)....pada ulang taun anak kami yg ke 21..berkatilah MEREKA dalam ... (bla bla bla) "
gw : *dalem hati.. kok mereka sih???*
pas udah amin, gw sama nyokap gw liat2an.. muka udah aneh.. trus kompakan
gw n nyokap : " KOK MEREKA SIH PA?? "
gw: " papa tega ih.. masa aku diitung 2 T_T "
ade gw ama nyokap: " hwaahahahahhahaha..."

hiks..

trus pas lg makan di rumah opa gw...
oma: " nah yang ulang taun boleh ambil duluaaaannn.... "
gw-yg-kebetulan-laper-bgt: " asiiiikkk...."
jadilah gw mengambil makanan dengan riang gembira, trus sepupu gw si yosie mau ngambil makanan juga. eh trus nyokapnya nyamber
tante: "ehh... enak aja lo yos ngambil duluan.. yang tua tua dulu doongg.."
gw-yang-lagi-ngambil-makanan: " jadi gw tua dong niiihhhh... T_T "
tante: " hwaahahhahahahhahahhahahhaha..."

nasip.. nasip.

2 comments:

suryowidiyanto said...

wah kasian sekali oma-nya

vaya said...

Hahaaiii....

Kayanya seru tu ultahnya..

Met ultah yeehh..

salammmmm

-vaya-