November 29, 2008

cos u have a bad day.

one of the worst day of my life.

ipod gw (baca: ipod bokap yg gw pinjem) dicolong orang di kampus. gw dah males nulis kronologisnya, pokoknya intinya adalah, ipod gw diambil pas kelas kosong. gak tau sapa yg ngambil. damn. along with my ipod, hpnya steffi juga ilang. dan ternyata diketahui bahwa semua tas yang ada di deretan gw terbuka dengan sukses. kesel bgt gw, sekaligus serem dimarahin sama bokap. untungnya bokap gw lagi wise bgt, dan gak marah2, malah ngomong gini "yaudah lah, kl udah ilang mau gimana, kita coba cari aja dulu, kali2 emang nyelip di rumah, tp kl emang ilang, mau kamu dimarahin kayak apa juga, belom tentu bisa ketemu kan?" ato mungkin udah kasian liat gw yang pulang dengan berlinangan air mata, nangis sejadi2nya, setelah di kampus nahan2 supaya nggak nangis banjir gt. hahahhaa..
i'm sorry dad. :'( won't do it again.

oh well, maling ipod di binus kls j2a, whoever u are, semoga anda bertobat.


kenapa yah belakangan ini banyak kejadian2 gak enak..
sehari sebelumnya, opa gw pergi ke dokter lagi, buat check, dan ternyata malah harus langsung dirawat, malah harus langsung operasi besok paginya. yang tadinya gw pikir ke rs bakal sebentar, gw end up di rs sampe malem. tp thank God semuanya lancar, dan mudah2an opa gw bisa pulang dalam waktu dekat. thx 4 all the prayers.. :)
get well soon opaaa : )

1 comments:

Susy Ella said...

moga nanti dapat rizki lain sebagai penggantinya....sabar yaaa