November 22, 2008

apalah arti sebuah koyo

flashback ke beberapa hari yang lalu, dimana itu adalah saatnya gw memeras otak, meratakan pantat dan mencoba berkawan dengan adobe flash cs3.

setelah perjuangan selama 2 setengah hari dan 3 malam, menghabiskan hari dan malam yang panjang dan romantis bersama sang komputer dan flash (tidak) tercinta, akhirnya semuanya sudah berakhir, sodara sodara, dan kemaren udah dikumpul dengan bersahaja. dan dari waktu pengerjaan yang panjang dan melelahkan itu, file sebenarnya hanya 2 setengah menit. jadi itu adalah 2 setengah menit terpanjang dalam hidup gw.

nah sekarang.. apakah hubungannya semua itu dengan koyo?
mungkin kalian semua dulunya berpikiran sama kayak gw, sangat meng-underestimate koyo. bahkan tidak menganggap kalo koyo itu eksis, koyo di rumah gw aja nyaris nggak ada yang make, kasihan sekali nasipmu yo, nggak laku.
tapi pemikiran itu sekarang sudah berubah. berawal saat tkh dkv taun ini, entah kenapa, banyak banget yang nyari koyo, alhasil gw pun hampir selalu ngantongin koyo di jaket gw pas jaga malem, karena banyak anak2 baru yang super manja itu bolak balik minta koyo, plus jiru yang kakinya cenut2an mulu, dasar jiru.. badan udah gede keker gagah perkasa dan ganteng (*hoek*), tetep aja kayak aslinya kayak nenek nenek. sejak saat itu gw berpikir, apakah segitu nikmatnya pake koyo sampe2 koyo itu adalah benda terlaris setelah tolak angin dan madurasa??
berdasarkan rasa penasaran yang mendalam, gw pun mencoba koyo pas suatu hari lagi merasa pegel2, dan ternyata memang maknyus pemirsa! *bondan winarno mode on*

nah, koyo pun menjadi sahabat setia gw, menggantikan minyak angin, dikala berjuang mempertahankan negeri kita *loh*, maksudnya pas lagi ngerjain flash (tidak) tercinta. setelah itu pun, gw ke kampus masih dengan bertempelan 4 koyo di punggung. (yang malemnya nambah jadi 6 ^^) hwhwhw. pokoknya koyo is the best deh! *error*

kembali ke ujian flash gw.
nyaris aja gw nggak bisa ngumpulin kemaren. karena gw tidur kepagian jadi berakibat bangun kesiangan. ujian jam 8, dan jam 7.15 gw baru bangun! wth!! dan karena satu dan lain hal, gw baru berangkat jam 8 kurang 10 dr rumah.. hebat sekali bukan???
tapi berdasarkan pengalaman, ujian di dkv, terutama yang cuma setor muka-ngumpulin-absen, dateng telat itu boleh2 aja, asal jangan lebih dari sejam. dan hari itu gw telat setengah jam. udah berangkat kesiangan, jalanan macet pula. dung dung pret lah.
sampe kampus, gw liat willya juga lg lari2 gara2 telat. sampe di ruangan, ternyata willya uda ga bole masuk, katanya kudu lapor dulu ke akademis, tanya boleh masuk ato nggak. dasar pengawas kampret!! untungnya pas ke akademis, ternyata ada agil yang juga telat, trus nyusul juga aji sama denis. hwhwhw. dan untungnya lagi, masih dikasih masuk. kl nggak, gw bakal nangis2 gara2 usaha gw begadang 3 hari nggak bisa dikumpulin. tp tetep aja gw dongkol sama pengawasnya. gw yg lagi sangat amat uring2an hari itu, jadi bawaannya makin dongkol. hih!!
tp seperti kata2 oni yang selalu gw ingat kl gw lagi down and low, "selalu ada jalan bagi yang percaya!" dan well, kata2 itu selalu terbukti. hwhwhw..

ujian masih ada 3 lagi di depan mata, wish me luck ;)


ah anw. ketinggalan.
pas kmaren bikin flash, gw sambil fesbukan gara2 fs lg eror. dan akibatnya... gw bermimpi.. ngerjain flash di fesbuk! jadi fesbuknya ada timeline2 dan layer2 dan keyframe. LOL
ternyata flash bisa membuat anda gila.

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

koyo begitu bermanfaatkah?

di rumah gw ga eksis tuh gituan.. huhaahaha...