November 27, 2008

end of midterm

hello again, folks.

sooo.. hari ini adalah hari terakhir uts, jadi tau lah malesnya kayak apa. niatan belajar udah nggak ada. kalo kata dedy : mood lagi pergi umroh, nggak tau kapan balik. and yes, i feel the same way. 2 jam lagi gw ujian, dan sampe sekarang gw masih separo nggak ngerti apa yg gw baca. percetakan offset? grayscale?? UV coated??? whatever.

gw lebih tertarik mikirin rencana abis uts. pulang dr kampus nanti gw dan kawan2 akan menjajah rumah fio dan katanya sih rencananya nonton film horor bareng. well, actually i HATE horror films, they always freak me out. dan gw selalu menolak mentah2 ajakan nonton film horor. tp sih katanya, kl ga jadi horor ya ntn thiller aja. i can handle thriller. hahaha. ya mudah2an saja mereka berubah pikiran, and instead of horror, we would watch barbie or something like that. (and yea, i'm just an ordinary girl who loves barbie. so deal with it.. ha ha)
dan lagian, gw perlu refresh otak gw, dan salah satu cara paling ampuh buat benerin otak gw (ato malah bikin tambah ngaco) adalah hanging out with my friends. jadi, horor ato nggak.. kita lihat saja nanti.. kalo horor, ntar gw baca komik aja di pojokan. hahahaha..

oh well, gw maw lanjut belajar deh. apa pula ini separasi warna T_T...

1 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

kalo maw bikin horror jgn lupa kontrak gw ya cee!!!!