November 12, 2008

and the award goes to..

oh well sodara2 sepertinya layout baru akan dipending dulu. untuk jangka waktu yang agak lama. hehehe. karena saia sedang banyak kesibukan sedemikian rupa sehingga layoutnya belom kesentuh sentuh lagi, dan kalo lagi gak sibuk biasanya gw memilih memanfaatkan waktu untuk bercengkrama sama kasur.

jadi, seharusnya sekarang ini gw mengerjakan ujian newmed gw yaitu bikin animasi flash. cuma kepala gw pusing bin cenut2 gara2 abis motong lagu, yang ternyata makan waktu sejam, tracing, dan ngeselinnya pas gw pindah ke flash banyak garis2 yang ilang secara mejikal dan gw gak tau kenapa, dan belom lagi ternyata pas dicoba di flash, karakter ayam yang gw bikin jalannya kayak ayam imbisil, dan gw jadi agak2 frustrasi. dan memutuskan untung blogging sebentar. hehe lagian yah.. apa juga yang dipikirkan kakak2 dosen itu yah.. 3 pertemuan flash, tau2 uda buat animasi buat ujian. wth abis. emangnya kita ini dukun sakti mandraguna apa? dari 3 pertemuan itu aja, pertemuan terakhir gw sakit jadinya gw di kelas beler, pusing, dan setengah melayang. (dan bukan, gw bukan hantu). gw aja masih dikit2 "hah??" "HAH??" "HAAAHHHH???" "hyaaa??? kenapa ini???"... T_T oh well, wish me luck aja deh. masih ada 3 hari buat nyelesein smua. abis ini gw bikin story board aja dulu deh..

ah ya, thanks to susy ella yang uda ngasi gw award. hahaa.
well, here goes
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog
lets start!

10 random facts about me (yaay me!)

1. berpikir bahwa sepak bola itu adalah olahraga yang aneh dan agak dodol, 1 bola direbutin 22 orang. (tapi kl piala dunia masih juga ikutan nonton ^^;) tapi olahraga yg paling aneh menurut gw adalah golf. udah mahal, cuma mukul2 bola sejauh2nya, kalo udah dipukul, bolanya malah dicariin. -_-"
2. susah bangun pagi
3. gaptek
4. gak suka binatang kecuali kelinci sama ulet bulu (dan panda, tentunya!)
5. seharusnya sekarang nggak blogging, tapi mulai bikin flash
6. i love my friends, they always make my day brighter.
7. karnivor sejati yang lagi punya niat belajar makan sayur
8. lagi berjuang untuk manjangin rambut
9. sukaaaaaaa sama dark chocolate.
10. lagi mendung di rumah gw.

and that's it. fakta2 gak penting ttg gw. hahaha. now.. org2 yg akan gw kasi award.. tralala.
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

karena gw lagi males mikir, jadi nggak gw isi dulu yah. yg mau sih silahkan aja.. hahahha

oke deh. cabut dulu, gw maw tidur bentar. kekeke.. dadah babaii

1 comments:

suryowidiyanto said...

wah dapet award nih, slamat yah....