November 04, 2008

lagi lagi MRG

yes,. it's mrg time again, my friends.

lagi2 buat yang gak tau mrg itu apaan.. mrg itu singkatan dr metode reproduksi grafika.
bukan2. bukan metode reproduksi keturunan. dan mrg itu adalah salah satu mata kuliah dengan bobot sks yg gede di semester ini.

mrg kali ini bikin gw berpusing pusing 77 keliling. masih inget si bencong asoy? gw rasa masih..
kali ini dia makin eksis aja. setelah proses tracing, dan dicetak... berkali kali... sekarang dia lg diafdruk?? afdrek?? bandrek?? ah gw gak tau lah istilah benernya apa, intinya adalah memindahkan si bencong dari film ke screen.. kl diitung2 mungkin gw uda ngabisin sebotol ulano yg kecil, dan hampir seperempat botol gede ulano 5.

kmaren rasanya gw udah pengen banget nimpuk si kuda pake screen. pas afdruk pertama kali, hasilnya agak2 bocor gitu.. gw bingung kan.. nah loh nah loh... mampus deh ngulang.. males banget. tp gw tanya sampe ke 2 dosen... 2 bo!

gw: pak.. ini kok begini ya hasilnya? ... ga harus ngulang kan pak? *muka melas*
dosen yg gw lupa namanya : ah ini mah tambel aja ntar
gw : yakin nih pak? jadi saya nggak usa ngulang yah pak?
dosen yg gw lupa namanya : iya. ini tambel aja. ga usa lah ngulang
gw: amiinn.. makasi yak pakk~!

hati lega tp kenapa gw punya feeling ga enak soal ini. jadi gw nanya lagi ke dosen lain, kebetulan yg lagi ada di bengkel cuma dosen yang gw lupa namanya itu, sama si kuda. terpaksalah gw bertanya pada kuda..

gw: pak.. ini punya saya agak2 bocor gini.. ga harus ngulang kan pak?
kuda : mana sini liat
gw: disini pak..
kuda : oh yaudah tambel aja bisa kok

yaudah, dengan berbekal wejangan dari 2 dosen.. gw memutuskan untuk nggak ngulang, dan sambil nunggu screen gw kering, gw pergi makan siang. soalnya kl dah kering baru bisa ditambel. pas gw balik ke kampus, screen gw dah kering, dan jam kuliah uda abis. uda lewat malah. sebelum pulang, gw nanya dulu sama dosennya gmana cara nambelnya. kebetulan ada 2 dosen disitu, kuda, dan dosen satunya lagi. sebutlah pak x..

gw : pak. cara nambelnya gimana yah pak?
kuda sial : sini mana liat punya kamu.. ini sih kamu HARUS ngulang
pak x : hm.. iya nih ngulang aja kayaknya
gw : lah pak. tadi katanya nggak usah, tambel ajaaa
kuda sial : gak bisa ini, gak bisa. kamu harus ulang. ulang sekarang aja
gw : waduh pak, saya gak bisa sekarangg..
kuda sial : daripada kamu kelamaan
gw : iya pak, tapi saya nggak bisa sekaranggg... besok aja deh pak
pak x : yaudah, besok juga bisa kok
kuda sial : coba kamu perhatiin deh. ini garisnya resiko bgt nih. tipis. gak bisa kamu gedein??
pak x : iya nih tipis bgt, ntar ga keluar
gw : lah pak.. kenapa ga bilang dr minggu lalu?? kan saya uda asistensiii??? tp ga dibilangin apa2
pak x : makanya kamu denger dong instruksinya..
gw : .... yaudah deh pak. saya gedein outlinenya. trus ngulang besok

kayaknya muka gw udah ga enak bgt tuh. kesel bgt gw. kl emang salah bilang dr mg lalu dong pas asistensi. dasar pada plin plannn!!! sambeeell

rasanya gw udah cape bgt berurusan sama ulano.. bayangkan.. gw harus 7x afdruk sampe sukses. 7 kali booo!! pegel gilaaa.. dari afdruk di kampus, sampe nyoba di rumah, sampe akhirna balik lagi ke kampus.. huhu
pertama : bulu kaki rontok
kedua : hati rontok
ketiga : hati rontok
keempat : gak bs rontok
kelima : ga bs rontok
keenam : ga bs rontok
ketujuh : (finally) sukses berjaya.

and here goes the hasil..

tas bencong nista

maapkan gambarnya kecil dan jelek. pake henpon sih, ntar gw coba foto pake digicam biar kerenan dikit. meskipun awalnya gw benci tapi rindu sama si banci, tapi ternyata kenistaannya itu malah membawa nilai bagus buat gw, gw jadi cinta bgt sama si banci. hwhwhw..
oh well, proses yang sangat panjang dan melelahkan itu membawa hasil.. ;) thx God.


so. that's for now.
still working on the new layout. ;)

1 comments:

Susy Ella said...

halo..panda....i give you award....

please visit my blog...and give a comment.... ^_^