November 18, 2008

trashy flash

kembali bersama saya di blog yang sama *ya iya lah. mana mungkin gw ngepost di blog orang?*

yak, lagi lagi gw seharusnya masih bikin uts newmed, but instead, gw malah blogging (ya ya.. gw tau lo semua bosen baca kalimat model begini. tp apa boleh buat)
padahal bikin flashnya uda kepending beberapa hari, sabtu- minggu gw disibukkan dengan acara golden wedding oma opa gw (congrats to you both!) , senen komputernya dijajah ade gw yg harus ngumpulin tugas website hari ini, dan akhirnya, hari ini, selasa, gw baru mulai bikin, dan jumat ini uda harus dikumpul.
rencana awal : bangun agak pagi (jam 8an.. ^^) trus langsung mulai bikin
yang terjadi : gw bangun jam setengah 7, pergi berenang sambil setengah sadar sama nyokap gw sampe jam setenga 9, dan kemudian pulang2 gw ngantuk abis dan ngelanjutin tidur sampe jam 12!! saia sungguh sangat kebo *sigh* abis itu makan siang, dan baru mulai kerja jam 1. sekarang udah jam 5 sore, dan yg gw hasilkan waktu postingan ini diturunkan baru movie sepanjang 13 detik, dari aslinya yg panjangnya 2 menitan. betapa indahnya.. hiks hiks. dan karakter ayam gw udah berubah jadi beruang sama panda. yaay! hahaha.

anw, entah kenapa beberapa hari belakangan ini gw sering banget nabrak barang, ato kejeduk.
mulai dari meja, lemari, bangku, speaker, tempat keyboard, wastafel.. sampe kejepit pintu lift juga.
dalam sehari pun bisa berkali2. aneh sekali.. wat hepen aya naon yak??

7 comments:

pandaliar said...

oh gosh...
gw jg bikin flashnya tentang beruang!
wahahahah....
ayo kita lihat. berapa orang yang bikin karakter beruang? *lol*

ace the great said...

gw sih dah nebak lo bakal bikin beruang. hahahaha.

agak aneh juga kl sampe nggak

pandaliar said...

....

cih! gag sopan kamyu.
tapi beruang gw looks pitifuli gitu

ace the great said...

hahahaha. dodol lo.

beruang gw goyang pantat! wahaha

Tensai Ryuu-chan! said...

KEJEPIT LIFT?

huahahahaha....

ace the great said...

yup. di hotel. pas gw maw masuk dia nutup. kampret

pandaliar said...

hah? elo kejepit lift?

ck ck ck...
lift aja kok disenggol toh beb?