May 17, 2008

this is cihuy lenje time!

this is lenje cihuy time!
sebuah quote yg gw dapatkan dr nina, yang gw modifikasi menjadi this is cihuy lenje time! (iya2. gw tau bedanya ga banyak) adalah kata2 yang sangat pas untuk menggambarkan keadaan gw sekarang. Minggu ini adalah minggu lenje, karena ga banyak tugas (dibanding minggu lalu yang berdarah2) , plus sabtu minggu ini akhirnya sejarah ama metod off class, finally i get my sabtu ceria back.. and this week.. i'm feeling so cihuy!

tapi oh well.. di minggu lenje bin cihuy ini, tetep aja ada yg bikin gondok..
kmaren dengan males dan ogah2an gw masuk kelas AV. dari dulu gw ga pernah suka sama mata kuliah yang satu ini, makanya semester kemaren gw sering bgt cabut kelas.. ha ha
tadinya sempet kepikiran buat bolos, tp apa daya minggu lalu gw bolos kelas.. dan denger2 harusnya itu ada presentasi kelompok. so akhirnya gw masuk aja deh.. tp karena mg lalu bolos, alhasil gw ga tau apa2 soal tugasnya. gw nanya2 juga pada ga tau, soalnya banyak yg cabut juga minggu lalu.. nah terus.. pas harusnya presentasi, ga ada yg mau maju. ya iyalah males bgt!! akhirnya malah nonton pilm geje, bikinan anak UI kayaknya. dan gw, malah gambar2in meja pake spidol sama tepi n fio, secara kyo dateng telat dengan sengaja..
udah gitu.. yg ngeselin.. si bang N yg dulu gw ceritakan itu.. bilang gini di kelas (lagi2 dengan muka menyebalkan dan nada yang nyolot)..
"makanya, minggu lalu masuk kuliah dong! sekarang ga ngerti kan tugasnya apaan???"

ya ampun bang. dosen lain ga ada deh yang modelnya nyolot kayak lo gini. tobat mas. lu tuh dosen!! kalo mahasiswa nggak tau tuh dikasih tau gitu loh.. ini malah ngedumel2 kayak bebek mau betelor. kayak ga pernah kuliah aja dulu..
kalo minggu lalu gw maksain masuk, ga guna juga. secara yah.. mrg baru selese jam 7 pagi. trus kuliah jam 7.20. mana mungkiin gw konek di kelas? yang ada juga gw tidur.. tugasnya tetep ga tau, dan malah sakit. sekarang aja gw rada2 wind enter padahal udah ngelenje seminggu...


ah.. membahas soal dosen2 nyolot.. tiba2 gw inget beberapa kejadian yang nyolot tapi dodol..

pas awal semester dulu, pernah ada tugas yg asistensinya kelompok.. kl gw ga salah gw asistensi ber 4, dan dosennya 2 org.. tugasnya bikin poster gt.. trus tugas kita dijejerin gitu buat dikomentarin.. sebutlah dosen A dan dosen B.. dan tmen gw sebutlah X Y Z..

saat asistensi punya X...
A: hm.. aduh yang ini jelek deh.. terlalu biasa.. kurang dieksplor..
B: iya nih. terlalu standar.. biasa banget. kurang menarik..
X: aduh pak, saya bingung bikinnya...
A: ah kamu ga usah asistensi deh. rombak ulang semua aja.. *DHUER*

asistensi punya gw..
B: eh ini bagus deh.
A: eh iya ini bagus.....
G: *merasa agak bangga*
A: ................ tapi kalo dari jauh!
G: *merasa gondok*
B: iya ini bagus, tp versi yang kecilnya.. pas digedein keliatannya agak berantakan. kamu coba rapiin lagi deh.. ini masih agak berantakan.. tapi udah oke
*
balik halaman berikutnya*
A: LAH..ini depannya?? kok bagusan belakangnya dari depannyaa??
B: iya nih.. kok bisa sih belakangnya lebih bagus?? depannya benerin deh..

asistensi punya Y
B: Nah.. ini juga bagus!!
A: yayaya.. ini baguss. tapi kemana semua contohnya??
Y: contohnya ga muat pak.. gimana dong?
B: ya kamu minta kebijaksanaan pak A deh.. gimana pak?
A: *mikir2* yaudah lah. kamu ga usa pake contohnya. ini udah bagus, ga usa diubah2 lagi.
*
balik halaman selanjutnya*
A: Yaelaah.. kasusnya sama aja kayak yg barusan.. belakangnya jauh lebih bagus..
B: iya nih. heran deh saya. harusnya bikin yg belakang tuh lebih susah. tp kenapa malah lebih bagus yaa?

asistensi punya Z
A: ya ampun. ini desainnya brutal sekalii. ga cocok..
B: ini terlalu keras buat jenis kyk gini.. elemen2nya banyak yang mengganggu juga, ga ikutin grid
Z: oh.. gitu ya pak. kl gitu ini diginiin aja bla bla
A: ya pokoknya elemen2nya ikutin grid aja deh. trus bikin yang lebih simpel. ini sih brutal..


nah sekarang gw ingin membandingkan kenyolotannya..
di kasus pertama.. kenyolotan dikatakan dengan muka menyebalkan dan nada yang ga enak.. jadinya.. bikin gondok setengah mati.
sedangkan pada kasus kedua.. kenyolotan dikatakan dengan muka cengir2 sambil ketawa2, dan nadanya biasa aja.. jadinya walopun agak2 gondok, tp no hard feeling..

nah menurut gw ya seharusnya kl emang kita salah, ya dikasih solusi gt. bukannya dikasih muka jutek. cih. oh well.. daripada musingin orang sarap.. mendingan gw kembali berlenje cihuy!

ciao!
off to the next cihuy post!

0 comments: